Menyediakan Berbagai Tipe Penginapan, Glamping The Lawu Park Jadi Tempat yang Cocok untuk Menikmati Liburan

Menyediakan Berbagai Tipe Penginapan, Glamping The Lawu Park Jadi Tempat yang Cocok untuk Menikmati Liburan
Glamping The Lawu Park (Dok. THE LAWU PARK)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – The Lawu Park adalah satu destinasi wisata yang menyediakan penginapan berupa glamping. Tempat ini dapat menjadi destinasi yang menarik untuk di tuju dengan suasana alam yang asri dan menyegarkan.

Letaknya ada di bawah kaki Gunung Lawu. Tempat ini menyediakan konsep yang menarik karena mengusung konsep tempat wisata hingga penginapan. Pemandangan yang tersedia berupa panorama indah dari Gunung Lawu dengan pepohonan hijau dan perbukitan. Udaranya pun segar khas pegunungan.

Selain menyediakan wahana, penginapan, hingga suasana alam yang asri, tersedia pula spot foto yang menarik. Maka jika kamu menginginkan liburan dengan paket komplit yang menyediakan berbagai macam hal menarik, di sini dapat menjadi salah satu tujuan yang harus di sambangi.

Baca Juga:Bingung Gimana Cara Menggunakan Aplikasi di Smart TV? Begini Cara Akses Aplikasi Pada Smart TV Hingga Macam-macam Aplikasi yang TersediaCek Harga Sepeda Motor Bekas dari Berbagai Merek Disini, Lihat Dulu Harganya Sebelum Putuskan untuk Membeli

Fasilitas, Harga, dan Lokasi

Glamping The Lawu Park memiliki desain yang unik dengan berbagai macam tipe yang dapat di pilih. Ada tipe glamping dengan bentuk segitiga, tipe super glamping dengan bentuk kerucut, tipe luxury glamping dengan konsep mewah bereskterior kaca.

Kemudian ada tipe Family Glamping yang menjadi tipe penginapan terbesar dan tipe executive glamping. Selain glamping, ada pula tipe cottage yang berbentuk seperti rumah segitiga, ada tipe super cottage dengan konsep ala skandinavian, dan executive cottage.

Mengenai fasilitas yang disediakan dari berbagai tipe beragam. Namun kurang lebih menyediakan kasur, air hangat, TV, sarapan. Lalu tersedia juga restoran dengan menu yang bervariasi. Ada pula berbagai spot dan wahana menarik yang bisa di coba seperti flying fox, human claw dan masih banyak lagi.

Untuk kisaran harga glamping mulai dari Rp550 ribu per malam hingga Rp825 ribu per malam untuk berbagai tipe. Sementara untuk harga cottage, mulai dari Rp350 ribu hinga Rp440 ribu per malam untuk berbagai tipe.

Jika tertarik ingin menginap di glamping The Lawu Park, maka bisa datang ke Bulakrejo, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792.

0 Komentar