Ada di Dekat UNPAD!! Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Jatinangor Sumedang yang Punya Fasilitas Oke

Hotel Jatinangor Sumedang/Tiket.com
Hotel Jatinangor Sumedang/Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu kota di Jawa Barat, Sumedang memiliki banyak tempat wisata. Selain tempat wisata, kota ini juga memiliki banyak universitas yang menarik bagi orang lain.

Universitas Padjadjaran adalah salah satunya. Kota ini menarik banyak tamu dari luar kota karena adanya universitas.

Sudah jelas bahwa tamu membutuhkan tempat untuk menginap. Jika Anda bingung mencari hotel di dekat Unpad Jatinangor, artikel ini akan membahas rekomendasi hotel terbaik di dekat Unpad Jatinangor.

Baca Juga:Ini Dia Panduan Cara Install TikTok di Smart TV Kesayangan Anda di RumahSebelum Kampanye di Aceh, Anies Baswedan Sempat Nonton Anime ‘Attack on Titan’ Saat di Perjalanan

Hotel-hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk tamu, seperti kamar, restoran, pelayanan yang baik, dan fasilitas lainnya.

5 Rekomendasi Hotel Jatinangor Sumedang

Kami akan memberikan beberapa rekomendasi hotel di sekitar Unppad Jatinangor yang dapat Anda gunakan untuk menginap:

1. Tiba At Jatinangor Hotel

Hotel ini terletak di Jl. Cikuda, Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menurut @tiba.jatinangor. Universitas Padjadjaran hanya berjarak sekitar 580 meter dari hotel ini. Hotel ini memiliki kolam renang, parkir gratis, wifi, dan fasilitas pendukung lainnya.

2. Scarlet Skyland Tatinangor Hotel

Hotel Scarlet Skyland Tatinangor terletak di Hegarmanah, Jalan Raya Jatinangor No. 1, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Selain itu, Hotel ini memiliki tingkat bintang 3 dan memiliki banyak fasilitas, termasuk kolam renang. Hotel Scarlet Skyland Tatinangor di Universitas Padjadjaran hanya berjarak sekitar 840 meter.

3. City Edge Jatinangor

City Edge Jatinangor, hotel bintang tiga, terletak di Jalan Raya Jatinangor, Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Hotel ini hanya berjarak 890 meter dari Universitas Padjadjaran.

4. Bandung Giri Gahana Gplf & Resort

Hotel ini terletak di Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menurut @bandunggirigahana. Universitas Padjadjaran hanya berjarak 558 meter dari hotel ini. Pilihan kamar di hotel ini termasuk kamar standar, kamar cottage, dan kamar dua kamar tidur.

5. Easton Park

Easton Park berada di Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Universitas Padjadjaran hanya berjarak sekitar 1,6 km dari hotel ini. Meskipun Easton Park adalah hotel bintang 2, dia memiliki banyak fasilitas bagus, seperti wifi, parkir gratis, kolam renang, dan lainnya.

0 Komentar