Jadul Tapi Tetap Mantul, Ini Dia 5 Deretan Hp Murah Bagus 2016 yang Masih Worth It Untukmu

Hp Murah Bagus 2016/Patinews Berita Pati Hari Ini
Hp Murah Bagus 2016/Patinews Berita Pati Hari Ini
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semua orang saat ini menginginkan Hp Murah Bagus 2016 karena harganya sudah cukup untuk kebutuhan komunikasi. Bahkan beberapa ponsel Android terbaru saat ini memiliki fitur dan teknologi yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Apa saja ponsel murah di bawah 1 jutaan yang tersedia untuk Anda di bulan April 2016?

5 Deretan Hp Murah Bagus 2016

1. Lenovo A2010

Yang pertama, Lenovo mulai menyadari relevansinya di pasar Indonesia. Hal ini di tunjukkan dengan meluncurkan sejumlah model Handphone Android dengan harga terjangkau khusus untuk pasar Indonesia, seperti model Lenovo A2010. Bodi kecil ponsel ini membuatnya mudah di bawa ke mana pun. Ada layar 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels di bagian layar. Lenovo memasang chipset mediatek MT6735M di bagian mesin, dan ponsel Android Lollipop ini memiliki RAM 1 GB. Ini juga memiliki memori internal 8 GB dan slot microSD, serta kamera 5 MP dan kamera selfie 2 MP. Terakhir, baterai 2000 mAh tersedia.

2. Acer Liquid Z330

Produsen Acer juga memiliki handphone Android yang cukup menjanjikan dengan harga terjangkau. Desain yang tidak murahan dan nyaman di gunakan pada ponsel Android Lollipop ini. Smartphone ini akan memiliki layar 4,5 inci yang memiliki resolusi 854 x 480 piksel. Acer Liquid Z330 memiliki mesin Snapdragon 210 untuk kinerja mesin. Smartphone ini memiliki fitur 4G LTE, yang meningkatkan kemampuan komunikasi. Selain itu, ada RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Acer memasang kamera 5 MP di kedua sisi depan dan belakang.

Baca Juga:Ada di Dekat UNPAD!! Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Jatinangor Sumedang yang Punya Fasilitas OkeIni Dia Panduan Cara Install TikTok di Smart TV Kesayangan Anda di Rumah

3. Evercoss Winner T3

Beberapa tahun terakhir ini, nama produsen lokal terus muncul. Seperti Evercoss Winner T3, misalnya. Dengan dua speaker di bagian bawah dan atas layar, handphone Android murah ini cukup menarik. Ponsel ini mudah di bawa ke mana pun karena ukurannya yang kecil. Ponsel ini memiliki layar 4 inci yang memiliki resolusi 800 x 400 pixels. Mesin Evercoss memiliki prosesor quad-core 64-bit dan RAM 1 GB untuk membuatnya beroperasi dengan lancar saat melakukan multitasking. Ada juga memori internal 8 GB. Smartphone Android ini memiliki fitur 4G LTE dan memiliki kamera 5 MP dengan kamera depan 2 MP. Selain itu, smartphone ini memiliki fitur senyum dan deteksi suara serta teknologi MiraVision yang meningkatkan kualitas kamera.

4. Polytron Zap 5

Selain itu, Polytron menawarkan handphone Android dengan harga terjangkau yang di tawarkan produsen dengan desain yang kuat dan tahan lama. Ponsel Android ini memiliki layar 4.5 inci dengan resolusi standar, yang di anggap cukup untuk penggunaan sehari-hari dan tidak terlalu besar atau kecil. Smartphone ini memiliki prosesor quad-core dengan teknologi 64-bit serta RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Sistem operasi Android KitKat, yang dapat di ubah ke Android Lollipop, menambah kualitasnya. Polytron Zap 5 memiliki kamera utama 5 MP serta kamera depan 0.3 MP VGA. Selain itu, ada baterai 1650 mAh.

5. Advan Vandroid Star Mini S4K

Selain itu, Advan menawarkan handphone Android berkualitas tinggi dengan harga di bawah 1 juta rupiah. Untuk penggunaan sehari-hari, smartphone ini memiliki desain yang kokoh. Bahkan, ukuran ponsel ini sangat nyaman di tangan. Ponsel Android 1 jutaan ini memiliki layar 4 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 pixels. Ponsel Advan S4K memiliki prosesor quad-core 1,2 Ghz dan RAM 1 GB untuk pengalaman multitasking yang lebih baik. Advan juga memiliki memori internal 8 GB serta kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP, yang keduanya ideal untuk selfie.

0 Komentar