Pencuri Bobol Toko Vape, Terekam CCTV

0 Komentar

Pencuri beraksi di sebuah toko perlengkapan vape di Jalan Siliwangi Kabupaten Kuningan Selasa dini hari tadi. Gerak gerik pelaku saat menggasak device dan liquid, terekam kamera pengawas. Total barang yang di bawa kabur mencapai 60 juta rupiah.

Pencuri beraksi di sebuah toko perlengkapan vape di Jalan Siliwangi Kabupaten Kuningan Selasa 19 Desember 2023 dini hari tadi, pukul 1.20 WIB. Gerak gerik pelaku saat menggasak device dan liquid, terekam kamera pengawas.

Total barang yang di bawa kabur mencapai 60 juta rupiah. Dalam CCTV tampak pelaku memasuki bangunan toko dengan cara menjebol jendela.

Baca Juga:Dishub Gaet Kejaksaan Dalam PHO Pengerjaan PJUTega, Ayah Aniaya Anak

Pemilik Toko Vapeground Cirebon cabang Kuningan, Gio menuturkan, pihaknya menerima informasi dari karyawan sekira pukul 2 dini hari, bahwa telah terjadi pencurian di toko vape lain, tepatnya Jalan Veteran Kuningan pada Senin malam.

Karena khawatir mengalami kejadian serupa, ia bersama karyawan bergegas mengecek ke tokonya, dan ternyata, hal yang sama terjadi. Sejumlah barang dagangan hilang, di bawa kabur pencuri.

Kejadian pembobolan dua toko dalam semalam ini, telah dilaporkan para pedagang yang tergabung kedalam Paguyuban Pedagang Ritel Kuningan, ke Satreskrim Polres Kuningan.

Paguyuban berharap Polres Kuningan dapat menangkap pelaku pencurian, yang sangat meresahkan para pedagang

0 Komentar