Dishub Gaet Kejaksaan Dalam PHO Pengerjaan PJU

0 Komentar

Dinas Perhubungan, menggaet Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon untuk pendampingan dalam transparansi penggunaan anggaran, terutama terkait gelaran pemasangan lampu penerangan jalan.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon bersama dengan Kejaksaan, Dinas PUTR, dan Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Cirebon, meninjau lampu penerangan jalan tematik di sejumlah titik. Peninjauan pelaksanaan PJU tematik, dilakukan di ruas kawasan wisata Batik Trusmi dan ruas Jalan Tuparev.

Dengan total 126 titik, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon memastikan ruas-ruas protokol kondisinya semakin terang dan estetik dengan dipasangnya PJU tematik. Melalui APBD Kabupaten Cirebon, sebesar 950 juta rupiah, Dinas Perhubungan menegaskan pemasangan PJU sudah sesuai dengan RAB. 

Baca Juga:Tega, Ayah Aniaya AnakPerekrutan KPPS Untuk Pemilu 2024

Menurut Kepala Bidang Prasarana Dinas Perhubungan, untuk kegiatan PHO bersama dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon yang merupakan salah satu program pendampingan. 

Sementara, Kasubsi Perdana dan TUN Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon memaparkan, pendampingan hukum terhadap pengerjaan pengadaan PJU mulai dari perencanaan hingga PHO sudah dilaksanakan sesuai dengan RAB dan rencana Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon.

Untuk merealisasikan Kabupaten Cirebon terang, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga berkomitmen untuk terus memasifkan pemasangan PJU di seluruh wilayah. Sedangkan PJU tematik ini juga dihadapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, serta memperindah ruas-ruas jalan di Kabupaten Cirebon

0 Komentar