Pesona Wisata Padaherang

0 Komentar

Wisata Situ Cikuda di Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, menjadi salah satu destinasi wisata yang menawarkan konsep keasrian alamnya. Beberapa fasilitas pendukung sudah disediakan untuk meningkatkan wisatawan.

Situ Cikuda yang berada di Desa Padaherang majalengka, menawarkan berbagai fasilitas, mulai dari pemancingan danau, kolam, spot foto bambu, kantin, toilet, mushola, hingga villa penginapan.

Situ cikuda, menjadi destinasi wisata berkonsep menyatu dengan alam. Situ Cikuda bersama lembaga adat desa berencana akan memersiapkan bumi perkemahan, wisata religi, wisata kuliner, hingga jalur pendakian gunung ciremai yang diharapkan akan selesai di tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:Rujak Pandesan Legend Sejak Tahun 1950Penyuluhan Sejak Dini Lewat Outing Class

Sekertaris lembaga adat desa, Heri Suwarta menyatakan, persiapan rencana penambahan wisata tersebut akan dimulai tanggal 25 Desember mendatang. Harapannya, Situ Cikuda akan menjadi pusat wisata yang menawarkan konsep keasrian alam, dan mampu meningkatkan ekonomi masyarakat Padaherang.

Sebagai informasi, Situ Cikuda Padaherang, kini berhasil menarik wisatawan lokal hingga mancanegara. Mereka datang hanya untuk menikmati suasana alam yang sangat menyejukan

0 Komentar