Rujak Pandesan Legend Sejak Tahun 1950

0 Komentar

Bagi anda pecinta kuliner di daerah Cirebon, belum pas rasanya jika belum mencoba, rujak pandesan legendaris. Warung yang sudah berjualan selama 73 tahun lamanya, sejak tahun 1950 ini, tetap eksis dan banyak digemari oleh masyarakat. Anda penasaran? Berikut informasinya.

Rujak pandesan. Inilah kuliner legendaris yang sudah ada sejak tahun 1950. Dengan racikan bumbu yang khas, ditangan Widyani penerus generasi ketiga, rujak pandesan ini tetap banyak diburu oleh penggemarnya.

Rasa rujaknya yang fresh sebab dibuat dadakan oleh penjualnya, dan suasana warungnya yang homey ala-ala tahun 90-an seakan menjadi daya tarik tersendiri dari warung rujak pandesan ini.

Baca Juga:Penyuluhan Sejak Dini Lewat Outing ClassMarak Kasus Perjudian Online Rugikan Masyarakat

Tersedia aneka menu rujak seperti rujak sambal asam, rujak gobet, rujak petis, dan rujak buah dengan dua tipe bumbu yakni janganan dan gula jawa.

Selain itu terdapat menu kudapan manis lainnya seperti bubur candil, kolak pisang, kolak kolang-kaling, dan lainnya. Selalu tersedia tiap harinya, bahkan bukan saat bulan ramadhan saja loh pemirsa. Di warung ini pun terdapat jenis santan blondo khas Cirebon yang bisa anda padukan dengan kudapan tersebut, pastinya menambah rasa gurih didalamnya, hmm yummy

Untuk harga pemirsa tak perlu khawatir, cukup ramah dikantong loh. Mulai dari 20 ribu rupiah saja anda dapat menikmati rujak pandesan yang legendaris ini.

Bagi anda yang ingin mencoba rujak pandesan ini bisa datang ke jalan Astanagarib, Pekalipan, Kota Cirebon. Sudah delapan tahun pindah dari lokasi sebelumnya yang ada di daerah pandesan. Buka setiap hari, mulai pukul 08.30 hingga 15.00 WIB.

Yuk pemirsa, tunggu apalagi buruan cobain lezatnya rujak pandesan legendaris ini

0 Komentar