Segera Booking !!! Ini Dia Rekomendasi Villa di Bali Untuk Menikmati Tahun Baru 2024

Segera Booking !!! Ini Dia Rekomendasi Villa di Bali Untuk Menikmati Tahun Baru 2024
Sumber: traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Libur tahun baru 2024 sebentar lagi, yuk segera ajak keluargamu untuk bermalam di villa. Berikut rekomendasi villa di Bali terbaik.

1. Danoya Villa Seminyak

Rekomendasi villa di Bali pertama yang cocok untuk menginap malam tahun baru adalah Danoya Villa Seminyak. Berbagai pilihan vila tersedia, termasuk vila dua kamar tidur, tiga kamar tidur, dan lima kamar tidur. 15 orang tinggal di sana. Oleh karena itu sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur ke Bali bersama keluarga besar. Semua Vila Danoya memiliki kolam renang pribadi. Jadi, Anda bisa memanfaatkan peluang tersebut dengan baik.

Selain itu, memiliki kamar mandi, dapur, kulkas, TV LCD, taman, area barbekyu, dan layanan kamar mandi. Anda dan teman Anda bisa merayakan Tahun Baru dengan mengadakan acara barbekyu di taman.

Baca Juga:Segera Jelajahi Kota Bersejarah di Jawa : Kota Penuh CeritaMain Air Bersama Keluarga! Ini Dia Rekomendasi Kolam Renang di Bogor Terbaik

2. The Catur Villa Seminyak

Rekomendasi villa di Bali yang cocok untuk menginap malam tahun baru adalah Catur Villa Seminyak. Villa ini sangat luas dan cocok untuk keluarga besar. Tersedia berbagai tipe kamar villa mulai dari 4 orang hingga 12 orang. Desain villa ini sangat cantik dan indah, banyak pengunjung yang terkejut dengan kunjungan pertamanya.

Setiap kamar memiliki kolam renang pribadi untuk relaksasi. Anda juga bisa menyiapkan sarapan menggunakan peralatan dapur. Jangan khawatir, dapur di apartemen ini sudah dilengkapi dengan peralatan memasak.

3. The Sakaye Villas & Spa

Anda masih bisa booking Sakaye Villas and Spa di kawasan Seminyak Bali. Villa ini sangat cocok untuk menginap bersama teman atau keluarga kecil. Banyak rumah yang dapat menampung 2 hingga 8 orang. Anda juga dapat memesan kamar pribadi mewah di vila ini untuk bulan madu atau hari jadi Anda. Jadi, jika Anda ingin menikmati perjalanan malam tahun baru sambil merayakan bulan madu bersama pasangan, rumah ini sangat cocok untuk Anda. Fasilitas mewahnya meliputi kamar mandi, kolam renang pribadi, balkon, teras, dapur, dan ruang tamu outdoor.

0 Komentar