Perayaan Ulang Tahun Radar Cirebon ke-24, Hadirkan Person of The Year 2023!

Perayaan Ulang Tahun Radar Cirebon ke-24, Hadirkan Person of The Year 2023!
Person Of The Years/ Sumber dari: Youtube/Radar Cirebon Channel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Meniti usia 24 tahun koran harian Radar Cirebon melakukan gebrakan. Kini dengan menghadirkan acara Person Of The Year 2023.

Setelah menggelar Jalan Santai bertema Batik Sarungan pada Minggu 17 Desember 2023, Kini pada hari ini, 20 Desember 2023. Yang lebih tepatnya di hari jadi Radar Cirebon yang ke-24 Radar Cirebon, akan mempersembahkan kreatif Person Of The Year 2023.

Person Of The Year 2023 merupakan kreatifitas media untuk terus memberikan support yang optimis dalam kondisi dan situasi yang penuh tantangan.

Baca Juga:3 Gelandang Muda Asal Austria yang Akan Memperkuat RB Leipzig pada Pekan 2023/2024Borussia Dortmund Di Tahan Imbang Oleh Mainz 05, Pasukan Die Borussen Tertahan di Posisi 5 Klasemen Liga Jerman

Demikian yang di ungkapkan Bpk H Yanto Utomo selaku Direktur Utama PT Wahana Semesta Merdeka (WSM) dan Disway National Network (DNN) yang merupakan holdingnya Radar Cirebon Group.

Seperti yang di tegaskan oleh Bpk H Yanto S Utomo, bahwa media harus terus bergerak dan melakukan berbagai partisipasi yang positif kepada publik.

Radar Cirebon merupakan pioneer koran harian lokal di bawah holding WSM dan Disway Media Group.

Koran yang mulai lahir dari Radar Cirebon di antaranya ada Radar Tegal, Radar Pekalongan, Radar Tasikmalaya, Pasundan Ekspres, Jabar Ekspres, Karawang Bekasi Ekspres, Sumedang Ekspres, Radar Garut, Cianjur Ekspres, Sukabumi Ekspres.

Selain koran, Radar Cirebon juga memiliki Channel televisi yang di kenal dengan sebutan Radar Cirebon Televisi (RCTV).

Seperti yang ungkap oleh General Manager koran Radar Cirebon Yuda Sanjaya, Person Of The Year 2023 merupakan ajang apresiasi untuk para tokoh yang berpengaruh dan memberikan inspirasi di Wilayah III Cirebon.

Beberapa tokoh di ganjar dengan beberapa nominasi sesuai kontribusi mereka di berbagai bidang.

Baca Juga:Napoli Harus Tersingkir dari 16 Besar Copa Italia, Usai Di Taklukan Frosinone dengan Skor Telak 4-0 Tanpa BalasBMKG Angkat Bicara Mengenai Cuaca Yang Kembali Panas Akhir-Akhir ini!

Person of The Year berlangsung pada hari ini pukul 13.00 WIB di Gedung Kaliandra Radar Cirebon, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon.

Penentuan peraih penghargaan Person Of The Year 2023 berdasarkan hasil rapat redaksi Radar Cirebon.

CEO Radar Cirebon Group Bpk. Yanto S Utomo juga akan me-launching platform digital baru Radar Cirebon. Platform digital baru yang sudah di launching oleh Radar Cirebon: Baca Koran. Ketua Serikat Pekerja Pers (SPS) Jawa Barat periode 2022-2026 akan menjelaskan bagaimana koran digital menjelma menjadi bacaan dalam satu genggaman.

Setelah beberapa pnghargaan itu di berikan, akan ada sesi initerview bgi setiap penerima. Acara ini juga di siarkan secara langsung di YouTube Radarcirebon.

Selain, publikasi pasca acara di semua platform Radar Cirebon Group.

0 Komentar