Bupati Resmikan Menara Masjid Agung Sumber 

0 Komentar

Bupati Imron meresmikan menara Masjid Agung Sumber Kabupaten Cirebon. Imron mengklaim pembangunan menara Masjid Agung Sumber menjadi salah satu prioritas program.

Bupati Imron akhirnya meresmikan menara Masjid Agung Sumber setelah 10 tahun pembangunannya mangkrak, menara Masjid Agung Sumber ini, menjadi kado terindah bagi imron menjelang masa akhir jabatan. Imron bahkan mengklaim menara Masjid Agung Sumber ini menjadi salah satu prioritas program, yang sempat terkendala akibat covid-19. 

Menurut Imron, menara Masjid Agung Sumber ini seharusnya dikerjakan dan rampung ditahun-tahun lalu, namun gagal karena pandemi. Menara Masjid Agung Sumber ini memiliki banyak ruangan, yang bisa dimanfaatkan oleh ormas Islam.

Baca Juga:DLH Gelar Lomba Pengolahan Sampah Diskon Tarif Tol Kanci-Pejagan Menjelang Nataru 

Bupati Imron juga berharap masyarakat bisa meramaikan Masjid Agung Sumber, sebagai sarana ibadah, terlebih keberadaan menara Masjid Agung Sumber yang saat ini sudah dipercantik. Masyarakat bisa merasakan wisata gratis, terlebih di depan Masjid Agung Sumber terdapat Alun-alun Pataraksa yang sudah terkoneksi untuk aktivitas publik 

Sementara, Bupati Imron berharap masyarakat bisa semakin merasakan manfaat pembangunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon. Serta meramaikan masjid sebagai rumah ibadah

0 Komentar