Diskon Tarif Tol Kanci-Pejagan Menjelang Nataru 

0 Komentar

PT Semesta Marga Raya menerapkan diskon tarif ruas Tol Kanci Pejagan. Penerapan potongan tarif diberlakukan untuk mengurai aksesibilitas lalu lintas. 

Asosiasi Jalan Tol Indonesia, menetapkan penerapan potongan tarif ruas tol menjelang Natal dan tahun baru. Dilandasi payung hukum nomor 116/ATI/XII 2023, PT Semesta Marga Raya sebagai pengelola jalan Tol Kanci Pejagan juga menerapkan diskon tarif ruas tol. 

Potongan tarif di ruas tol sudah mulai diberlakukan mulai tanggal 21 Desember dari gerbang Tol Kalikangkung untuk kendaraan yang berasal dari gerbang Tol Cikampek Utara. Sedangkan untuk tanggal 22 Desember 2023, juga diberlakukan potongan tarif sebesar 10 persen di gerbang Tol Cikampek Utara untuk kendaraan asal Gerbang Tol Kalikangkung. 

Baca Juga:Angkutan Barang Akan Dilarang Beroperasi Saat Libur NataruDisarpusda Majalengka Hadirkan E-Puja

Menurut Kepala Kantor Cabang PT Semesta Marga Raya, penerapan potongan tarif sebesar 10 persen bagi seluruh kendaraan, dilakukan untuk membantu dan meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jalan tol selama periode libur Natal dan tahun baru 2023 serta tahun baru 2024.

Sementara, dari ketentuan Asosiasi Jalan Tol Indonesia, pengguna jalan tol juga masih bisa memanfaatkan diskon potongan tarif tol di tanggal 3 Januari di gerbang Tol Cikampek Utara untuk kendaraan yang berasal dari gerbang Tol Kalikangkung. Besaran potongan tarif tol 10 persen, diharapkan bisa meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pengguna tol terutama saat momentum libur Natal dan tahun baru.

Selain melayani, diskon tarif juga diharapkan bisa memecah konsentrasi kendaraan arus mudik agar lebih tersebar dan tidak terjadi kepadatan, terutama di waktu-waktu yang diprediksi akan terjadi lonjakan lalu lintas

0 Komentar