Pemilik RM Tahu Sumedang Resah dan Merasa Terganggu Akibat Banyaknya Oknum yang Mengaku Sebagai Wartawan dan LSM

Pemilik RM Tahu Sumedang Resah dan Merasa Terganggu Akibat Banyaknya Oknum yang Mengaku Sebagai Wartawan dan LSM
RM Tahu Sumedang / Sumber: sumeks.disway.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pemilik RM (Rumah Makan) Tahu Sumedang yang berlokasikan di Jalan Lintas Prabumulih-Palembang merasa terganggu banyaknya orang yang mengaku sebagai wartawan.

“Banyak sekali yang mengaku sebagai wartawan,” kata pengawas RM Tahu Sumedang, yang di kutip dari Snack Video FAKTAREALTV, Pada Sabtu 9 September 2023.

Nawawi selaku pemilik RM Tahu Sumedang ini mengaku bahwa, mirisnya lagi oknum wartawan dan LSM yang datang tersebut salah satunya membawa pasangannya.

“Benar, dan hampir ratusan orang setiap bulannya meminta uang.” ujarnya.

Baca Juga:4 Pilihan HP Samsung dengan Kualitas RAM 6GB Yang Layak Untuk Di PerhitungkanRekomendasi HP Samsung dengan RAM 4 GB Solusi Tepat untuk Meningkatkan Performa HP

Nawawi mengungkapkan, ia sangat keberatan dengan oknum wartawan dan LSM yang datang tersebut.

“Ini sangat merusak citra wartawan dan LSM. Namun saya tidak bisa berbuat banyak,” ungkap Nawawi. 

RM Tahu Sumedang Prabumulih juga menjual berbagai jenis gorengan seperti tahu goreng isi pedas, tempe goreng pedas, cireng, risol, dadar gulung, dan masih banyak lagi.

Meskipun harga tahu yang di tawarkan cukup mahal di banding harga gorengan yang di jual pedagang lain, namun tak mengurangi minat masyarakat untuk tetap membeli jajanan gorengan di RM tersebut.

Untuk tahu goreng biasa per paketnya di banderol dengan harga mulai dari Rp 21.000 untuk paket isi 14 biji tahu hingga Rp 75.000 untuk paket isi 50 biji tahu.

Selain menyediakan tempat makan, Rumah Makan Tahu Sumedang Prabumulih juga menyediakan fasilitas wc umum, Mushola, dan atm bagi pengunjung yang singgah di sana.(*)

0 Komentar