Villa Putri Sumedang River in Wisata Alam, Penginapan Dekat Sungai, Idola Anak Muda

Villa Putri Sumedang
Villa Putri Sumedang/Agus
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada banyak destinasi wisata yang indah dan menawan di Indonesia. Salah satunya adalah Villa Putri Sumedang River Inn.

Nah sebuah guesthouse sekaligus restoran yang terletak di Citengah, Sumedang Selatan, Jawa Barat.

Villa ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam dan suasana pedesaan, menawarkan pemandangan sawah yang luas dan pemandangan alam pegunungan.

Baca Juga:Smart TV Murah 2023, Fitur Canggih di Kelasnya, Design StylishTempat Wisata Baru di Sumedang, Tiket Murah, Pemandangan Indah

Ada Villa Puteri River Inn terletak di tengah persawahan dan menawarkan pemandangan alam yang indah dan sejuk.

Anda akan terkesima dengan suasana tenang dan damai serasa berada di taman bunga.

Tak hanya itu, vila ini juga terletak di sekitar air terjun dan aliran sungai sehingga membuat suasana semakin menyenangkan.

Lokasi vila Villa Puteri River Inn Sumedang menawarkan beberapa kamar bagi para tamu yang ingin bermalam.

Kamar di rancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu, baik keluarga maupun individu.

Fasilitas Banyak, Pemandangan Indah

Villa putri Sumedang ini juga menyediakan karaoke bagi Anda yang ingin berkaraoke bersama teman atau keluarga.

Ada Villa Putri juga memiliki kolam renang yang bisa di gunakan para tamu. Air di kolam ini berasal dari gunung dan sudah di sterilkan sehingga aman di gunakan.

Baca Juga:Wanustara Institut dan SEMA FDKI IAIN Syekh Nurjati Cirebon Adakan Seminar Nasional Nalar Kritis Kesadaran DemokrasiAplikasi Smart TV Nonton Bola Gratis dan Film, Fitur Canggih dan Konten Banyak

Selain itu, villa ini juga menawarkan fasilitas camping, fasilitas barbeque, kabin dan spot foto yang sengaja dibangun dari material alami seperti bambu dan kayu solid.

Harga Villa Puteri River Inn Sumedang Anda bisa mencapai Villa Putri hanya sekitar 150 meter dari tempat parkir di sepanjang jalan.

Sesampainya di depan villa, Anda akan di sambut dengan papan bertuliskan Villa Putri Rivero en.

Wisatawan yang tidak menginap akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 5.000. Ingat, jika Anda datang ke negara wisata ini, sebaiknya jangan membawa makanan berat dari luar.

Harga Villa Puteri River Inn Sumedang Anda bisa mencapai Villa Putri hanya sekitar 150 meter dari tempat parkir di sepanjang jalan.

Sesampainya di depan villa putri sumedang Anda akan di sambut dengan papan bertuliskan Villa Putri Rivero en.

Wisatawan yang tidak menginap akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 5.000. Ingat, jika Anda datang ke negara wisata ini, sebaiknya jangan membawa makanan berat dari luar

0 Komentar