Kapolresta Cirebon Cek Kesiapan Pos Operasi Lilin Lodaya 2024

0 Komentar

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, mengecek kesiapan pos operasi lilin lodaya, Jumat sore. Untuk memastikan kesiapan pos dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Memastikan kesiapsiagaan personel, sarana dan prasarana pendukung pengamanan, hingga kelengkapan administrasi di setiap posnya. Adapun pos yang dilaksanakan pengecekan diantaranya pos terpadu GT Palimanan dan pos pelayanan Ramayana Weru.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, mengecek kesiapan pos operasi lilin lodaya, Jumat sore. Pengecekan ini untuk memastikan kesiapan pos untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Memastikan kesiapsiagaan personel, sarana dan prasarana pendukung pengamanan, hingga kelengkapan administrasi di setiap posnya, sekaligus mengecek jalur yang akan dilintasi pengendara di masa libur Natal dan tahun baru 2024.

Ada 15 pos terdiri dari pos utama, pos terpadu, pos pengamanan, dan pos pelayanan yang ditempatkan di seluruh wilayah Kabupaten Cirebon diantaranya pos terpadu GT Palimanan dan pos pelayanan Ramayana Weru. Dari mulai jalur tol hingga jalur arteri. Para personel akan disiagakan di pos-pos secara bergiliran selama 24 jam, dengan melibatkan 1495 personil. Terdiri dari unsur Polri TNI, Satpol PP, Dishub, Dinkes, BPBD, Tagana, dan unsur lainnya. Yang disebar ke seluruh pos yang telah disiapkan di seluruh wilayah hukum Polresta Cirebon.

Baca Juga:Tawuran Konten, Satu Orang TewasWarga Gerebek Warung

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, mengatakan, kesiapan jajaran Polresta Cirebon dalam mengamankan Hari Raya Natal 2023 dan tahun baru 2024 di Kabupaten Cirebon melalui operasi lilin lodaya yang digelar mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

Hal itu dilakukan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru 2024 dengan aman dan nyaman

0 Komentar