Masa Kampanye Terbuka Sudah Bisa Dimanfaatkan Caleg

0 Komentar

Masa kampanye terbuka, sudah bisa dimanfaatkan peserta pemilu, yang ikut kontestasi pileg. Salah satunya dilakukan caleg, Moh Noli Alamsyah, yang melakukan sosialisasi dan turun menemui warga secara door to door, di kawasan Pasar Balong, Pekalipan Kota Cirebon.

Tahapan kampanye terbuka, sudah mulai dimanfaatkan para peserta pemilu. Hal itu dilakukan salah satu peserta pemilu, yang ikut serta dalam kontestasi pileg DPRD Kota Cirebon 2024, Moh Noli Alamsyah.

Dengan melakukan sosialisasi, turun menemui masyarakat, secara door to door, di kawasan Pasar Balong, dan pertokoan sepanjang Jalan Pekiringan. Kegiatan yang di kawal secara ketat oleh Panwascam Pekalipan, berjalan secara kondusif.

Baca Juga:TPS3R di Kebon Baru Harus Dioptimalkan FungsinyaMagical Children Gelar Seminar MindFul Parenting

Ketua Panwascam Pekalipan Kota Cirebon menjelaskan, untuk di wilayah Pekalipan, hingga saat ini, belum ada temuan indikasi pelanggaran kampanye. Terutama yang dilakukan para caleg, yang masuk dalam daerah pemilihan Pekalipan.

Sementara untuk menjaga toleransi antar umat beragama, dalam sosialisasi ini, turut memberikan kartu ucapan Natal kepada umat yang merayakan. Untuk menghargai kebhinekaan, dan kerukunan sebagai kota yang multikultural dan agama yang berbeda, tetap menjaga persatuan

0 Komentar