Magical Children Gelar Seminar MindFul Parenting

0 Komentar

Magical Children yang berkolaborasi bersama PKBM Cinta Damai dan RA Al-Biruni, menggelar seminar Mindful Parenting, Sabtu pagi. Kegiatan yang mengundang pemateri psikologi, Tina Hayati Dahlan, di gedung Aula STAI Majalengka sebagai wadah pembelajaran pada orang tua.

Seminar Mindful Parenting, yang bertemakan happy me, happy couple, happy parents, happy child ini, bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan pemahaman pola asuh khususnya kepada orang tua.

Kegiatan ini di hadiri oleh Rektor STAI, Lurah, hingga 100 peserta dari berbagai kalangan khsusunya orang tua. Kegiatan ini menyajikan beberapa materi, mulai dari pola pengasuhan, praktek Mindfull Parenting, konsep cinta dan pernikahan, tindakan kreatif kepada pasangan, hingga tips menjadi orang tua.

Baca Juga:H. Ardiyan Berkomitmen Tingkatkan Kesejahteraan PetaniH. Rokhmat Ardiyan Dorong UMKM Naik Kelas

Founder Magical Children, Puput Lusiana Handayani menyampaikan, harapannya selain bisa menambah pengetahuan, juga bisa memberikan pemahaman bahwa, orang tua jangan pernah merasa sendiri dalam mempersiapkan perencanaan pola asuh bagi anaknya.

Sementara itu, berhasilnya pola pengasuhan, tidak hanya dapat dilihat dari perubahan perilaku anak, namun juga efektifnya pola asuh orang tua. Artinya pola pengasuhan itu tidak ada yang gagal, karena ini adalah suatu proses belajar dan mengajar

0 Komentar