Nyaman Banget Buat Liburan Akhir Tahun, Ini Dia 5 Rekomendasi Asri Hotel Sumedang yang Worth It Banget Buat Kamu

Asri Hotel Sumedang/Tiket.com
Asri Hotel Sumedang/Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Anda ingin pergi ke Sumedang? Rekomendasi hotel di Sumedang, Jawa Barat, menawarkan pelayanan terbaik, fasilitas lengkap, dan suasana menginap yang nyaman dan aman.

Mengutip dari buku MATEL Muslim-friendly Assessment Toll for Hotel karya Junaidi (2020: 6-7), hotel adalah perusahaan atau organisasi yang menawarkan layanan menginap kepada orang-orang yang melakukan perjalanan.

Setelah melakukan perjalanan jauh, ini adalah beberapa pilihan hotel yang bagus di Sumedang untuk beristirahat.

Baca Juga:Di Juluki The Performance-Price Champion, Infinix Smart 8 Punya Chipset UNISOC Tiger T606PELAJAR WAJIB TAHU! Inilah 5 Daftar Negara Terbesar di Dunia

Kabupaten Sumedang berada sekitar 45 kilometer di timur laut Bandung. Rekomendasi berikut untuk penginapan di Sumedang:

5 Rekomendasi Asri Hotel Sumedang

1. Hotel Asri Sumedang

Yang pertama, situs hotel Asri Sumedang terletak di Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menggunakan kolam renang di hotel ini.

2. Amory Boutique Hotel

Kemudian, situs Amory Boutique Hotel terletak di Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Hotel bintang 3 ini akan memberikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Harganya yang terjangkau membuat pengunjung selalu mencari hotel ini.

3. Hotel Kencana Jaya

Berikutnya, lokasi Hotel Kencana Jaya adalah di Jalan Pangeran Kornel No. 216, Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kamar-kamar di hotel bintang dua ini bersih dan nyaman. Menginap di hotel ini tampaknya cukup murah. Sangat cocok untuk mereka yang hanya ingin beristirahat sebelum pergi.

4. Scarlet Skyland Jatinangor Hotel

Selanjutnya, Hotel Scarlet Skyland Jatinangor terletak di Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Hotel ini berada di Jalan Raya Jatinangor No. 1. Saat Anda menginap di hotel bintang 3 ini, Anda akan menikmati banyak fasilitas.

5. City Edge Jatinangor

Situs wisata City Edge Jatinangor terletak di Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Pelayanan hotel bintang 3 ini sangat ramah. Hotel ini juga memiliki kamar yang bersih dan nyaman.

0 Komentar