Di Juluki The Performance-Price Champion, Infinix Smart 8 Punya Chipset UNISOC Tiger T606

Infinix Smart 8/Jagat Gadget - Jagat Review
Infinix Smart 8/Jagat Gadget - Jagat Review
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smartphone murah Infinix Smart 8 akan di rilis pada akhir tahun 2023. Dengan performa dan fitur yang mumpuni, menjadi pilihan yang menarik dan terjangkau.

Selain layarnya yang luas, smartphone Infinix Smart 8 memiliki masa pakai baterai yang lama. Sangat cocok untuk FC Mobile EA Sports, yang sebelumnya di kenal sebagai FIFA Mobile.

Game seperti Mobile Legends tampaknya cocok untuk di mainkan di smartphone ini, karena uji cobanya berjalan dengan lancar dan baik.

Baca Juga:PELAJAR WAJIB TAHU! Inilah 5 Daftar Negara Terbesar di DuniaKAYA BANGET!!! Ini Dia 7 Negara Penghasil Minyak Bumi Terbesar di Dunia

Karena keunggulannya, smartphone ini juga di juluki The Performance-Price Champion dan The Affordable 90Hz Phone.

Fakta Menarik Seputar Smartphone Infinix Smart 8

1. Layar lega dan juga smooth

Memiliki resolusi 720 x 1612 piksel dan layar IPS 6,6 inci, membuatnya nyaman dan nyaman untuk di gunakan, terutama untuk menonton dan bermain game. Dengan refresh rate 90 Hz, animasi hingga scroll terasa lebih halus dan responsif.

2. Performa badass

Dengan prosesor UNISOC Tiger T606 octa-core, smartphone ini memungkinkan pengguna berseluncur di situs web, seperti browsing, chatting, dan media sosial. Dengan kapasitas RAM 3GB atau 4GB dan memori internal 64GB atau 128GB, Infinix Smart 8 memiliki fitur Extended RAM yang memungkinkan penambahan kapasitas RAM virtual hingga 3GB, yang meningkatkan kemampuan multitasking.

3. Baterai tahan lama

Baterai Infinix Smart 8 berukuran 5000mAh, yang memungkinkannya bertahan sehari-hari bahkan dalam penggunaan yang intens.

4. Kamera yang jernih 

Memiliki kamera utama 13 MP dengan LED flash berbentuk cincin yang unik, Magic Ring, dan kamera depan 8 MP yang luar biasa untuk sektor dan video call.

5. Fitur menarik

Dengan desain modern dengan bezel tipis dan bodi ramping, Hp ini memiliki fitur menarik seperti Triple slot untuk dua kartu SIM dan microSD. Selain itu, smartphone ini memiliki sistem operasi Android 12 Go Edition yang ringan dan hemat daya, serta sensor sidik jari untuk keamanan.

6. Harga terjangkau

Dengan harga mulai dari Rp1.099.000 untuk varian 3GB/64GB, smartphone Infinix Smart 8 menarik untuk semua fiturnya. Sudah menjadi kebanggaan untuk disebut sebagai Juara Harga Performansi dan Telepon Murah dengan 90Hz.

0 Komentar