Sangat Cocok untuk Milenial dan Gen Z: Keunggulan Smart TV AIoT dari Sharp, Bisa Diajak Bicara!

AIoT, Smart TV: tek.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di era digital saat ini, hampir semua hal dapat di ubah dengan cepat dan efisien, termasuk televisi. Sharp selalu tanggap dalam menyediakan teknologinya, khususnya dalam hal produk elektronik yang mumpuni dan relevan dengan kehidupan modern.

Dengan Smart TV atau Android TV, salah satu produk andalan Sharp yang paling di cari, Sharp hadir untuk menjawab semua pertanyaan yang muncul di khalayak luas, terutama Gen Z dan Milenial, dengan kekuatan AIoT.

Di bekali teknologi mutakhir AIoT, Smart TV Sharp dapat memberimu pengalaman menonton yang lebih hidup dan super asyik. Penasaran apa saja keunggulannya? Yuk, simak di bawah ini!

Baca Juga:Streaming Film Semakin Puas: Inilah 5 Cara Menyambungkan HP ke TV, Mudah dan Bisa Tanpa KabelUdara Sejuk Dipadu Pemandangan Alam Hijau Bikim Rileks: Curug di Baturaden dengan Keindahan Alam Memukau, Bikin Betah!

1. Memiliki desain minimalis yang membuat ruangan terlihat futuristik

Salah satu poin penting yang harus di perhatikan saat memilih produk yaitu desain. Namun, tak perlu khawatir, Smart TV Sharp hadir dengan beragam pilihan desain minimalis yang bisa membuat ruanganmu terlihat futuristik.

Seperti yang tampak pada Sharp Aquos 8K, ukuran bezel yang tipis akan terlihat elegan ketika berpadu dengan kaki penyangga yang modern. Tersedia dalam berbagai ukuran, Sharp Aquos 8K menawarkan sensasi menonton TV yang lebih nyaman dan asyik berkat desain yang super mengagumkan.

2. Dibekali panel IGZO yang membuat gambar lebih hidup, jernih, dan tajam

Smart TV Sharp di bekali panel LCD material IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) yang bakal membuat tampilan gambar lebih hidup, jernih, dan tajam. Panel IGZO sendiri sudah terbukti memiliki respon time yang lebih cepat dan kepadatan pixel yang lebih tinggi jika di bandingkan panel lainnya.

Terlebih, #paneligzosharp juga terbukti tidak menguras banyak daya, sehingga kamu tak perlu khawatir tagihan listrik membengkak di akhir bulan. Jadi, sudah di pastikan segala produk Smart TV dari Sharp ramah lingkungan dan gak bakal merugikan penggunanya.

3. Bisa diajak bicara dan melakukan hal asyik lainnya berkat teknologi AIoT dari Sharp

Siapa yang belum mengenal AIoT? Teknologi mutakhir perpaduan Artificial Intelligent (AI) dan Internet of Thing (IoT) ini bisa menyulap segala sesuatu menjadi lebih hidup dan praktis, lho. Gak percaya? Yuk, coba di Smart TV dari Sharp.

Berkat teknologi AIoT, Smart TV Sharp bisa di ajak bicara dan melakukan kegiatan asyik lainnya hanya dalam sekejap. Ini karena adanya Google Assistant yang terhubung melalui remot TV.

Sebagai contoh, kamu bisa menyalakan atau mematikan TV, mengetahui film apa yang sedang hits, bahkan menanyakan prediksi cuaca hari ini dengan modal ngomong doang. Bagaimana, sudah siap #pintarpakaisharp?

Baca Juga:Demi Kebaikan Kamu, Lho: Cara Bijak Menerima Kritik yang Membangun dari PasanganMenawarkan Pengalaman Menginap di Kawasan Hutan Pinus, DeLoano Glamping: Lokasi, Tarif Menginap, dan Aktivitas Seru

Kehebatan AIoT dari Sharp ini juga telah di bahas oleh Digital PR dan CSR Supervisor Sharp Bayu Wardhana dalam Indonesia Writers Festival (IWF) 2021 sesi “Writing Sessions: SEO and Copywriting” (26/10/2011). Bayu menyampaikan bahwa AIoT dari Sharp hadir untuk melengkapi kebutuhan customer di era modern. Yap, produk Smart TV lah salah satu buktinya.

4. Tak hanya nonton drama, kamu juga bisa bermain game Android

Masih berkaitan dengan teknologi AIoT, lewat Smart TV Sharp kamu bisa bermain game Android, lho. Asyiknya lagi, kamu dapat memainkannya secara beramai-ramai bersama keluarga atau teman.

Jadi, ketika kamu bosan menonton film atau drama, tinggal switch aja ke game Android. Gimana caranya? Gampang, kamu tinggal download game yang di suka lewat Google Play Store lalu sambungkan kontroler wireless pada Smart TV.

5. Bisa terhubung dengan konten yang ada di smartphone-mu lewat Chrome Cast Built-in

Kalau kamu bosan dengan konten yang tersedia di layar kaca, kamu bisa lho menghubungkan hiburan yang ada di dalam smartphone, tablet, dan laptopmu ke Smart TV Sharp. Ini karena Smart TV Sharp di bekali teknologi Chrome Cast Built-in yang memungkinkan kamu untuk menjelajahi hiburan dari perangkat selain TV.

Tak bisa di ragukan lagi, Smart TV Sharp memberi kesempatan eksplorasi konten yang tak terbatas untuk semua orang. Sebagaimana yang telah di sampaikan Bayu, semua produk elektronik Sharp selalu berorientasi pada kebutuhan customer dari masa ke masa.

Sharp juga memudahkan para customer untuk mendapatkan produk impian mereka dengan menyediakan online store. Jadi, tunggu apalagi? Ciptakan dunia futuristikmu bersama Sharp sekarang juga!

0 Komentar