TCL Smart TV Jadi Favorit Masyarakat Cerdas, Fitur Canggih dan Design Elegan

TCL Smart TV Jadi Favorit Masyarakat Cerdas, Fitur Canggih dan Design Elegan
Sumber: Kompas Tekno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Selain menggunakan perangkat seperti ponsel, laptop, atau tablet, kini Anda bisa menonton YouTube atau streaming film langsung di TV, selama Anda memiliki TCL smart TV.

Seperti namanya, smart TV merupakan “smart TV” yang berbeda dengan TV biasa. Salah satu perbedaan terpenting antara smart TV dan TV biasa adalah adanya koneksi Wi-Fi.

Kita bisa terhubung ke internet dan menikmati film Netflix, video, iFlix atau menonton YouTube langsung di TV. Sama seperti ponsel, smart TV juga memiliki antarmuka pengguna.

Baca Juga:Smart TV Digital Jadi Primadona Masyarakat, Android TV TerbaikXiaomi Redmi Terbaru Murah, Kelas Canggih dan Design Elegan

Beberapa merek smart TV memiliki antarmuka penggunanya sendiri. Menariknya, ada juga TV yang menggunakan sistem operasi Android.

Apa perbedaan antara Smart TV dan Android TV?

Smart TV terjangkau pertama untuk di tonton. 32S62 memiliki bezel tipis dan layar berukuran 32 inci. Di antara smart TV di bawah 2 juta,

TCL 32S62 menawarkan beragam aplikasi hiburan yang mudah diakses. Performa smart TV TCL 32S62 tidak perlu diragukan lagi, karena memiliki prosesor quad-core.

0 Komentar