Kapolresta Cirebon Monitoring Perayaan Natal 2023

0 Komentar

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ccirebon melaksanakan monitoring perayaan hari Natal di sejumlah gereja di Kabupaten Cirebon, Senin pagi. Untuk memastikan perayaan hari Natal di wilayah Kabupaten Cirebon berjalan lancar dan kondusif.

Sebelumnya jajaran Satsamapta Polresta Cirebon dan unit Jibom Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan sterilisasi di gereja-gereja.

Dan rombongan Forkopimda Kabupaten Cirebon turut memantau kesiapsiagaan para personel yang ditempatkan di pospam Lemahabang.

Baca Juga:Mundu Ingin Segera Masuk Kota Cirebon Menikmati Pantai Bali Di Indramayu

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, mengatakan, monitoring kali ini untuk memastikan perayaan hari Natal di wilayah Kabupaten Cirebon berjalan lancar dan kondusif. Sehingga masyarakat dapat merayakan hari Natal dengan aman dan nyaman.

Kapolresta Cirebon menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pengamanan hari Natal di Kabupaten Cirebon sehingga saudara-saudara kita dapat merayakan Natal dengan aman dan nyaman.

Jajaran Polresta Cirebon siap mengamankan libur Natal dan tahun baru 2024 di wilayah Kabupaten Cirebon, ribuan personel gabungan juga disiagakan di pos pengamanan, pos pelayanan, pos terpadu, tempat ibadah, dan lainnya

0 Komentar