Mundu Ingin Segera Masuk Kota CirebonĀ 

0 Komentar

Kecamatan Mundu merupakan salah satu wilayah penyangga Kota Cirebon, yang berkeinginan masuk wilayah Kota Cirebon. Untuk menyampaikan keinginan warganya, Ketua FKKC Mundu bahkan akan segera menemui pak walikota untuk membahas persiapan itu.

Keinginan masyarakat di kecamatan untuk masuk ke wilayah Kota Cirebon semakin menguat. Hal ini didasarkan karena letak geografisnya yang berdekatan sebagai batas kota dan kabupaten Cirebon.

Kuwu Desa Mundupesisir, Khaerun mengatakan, sebagai desa yang berbatasan langsung dengan Kota Cirebon, tentunya sebagian besar fasilitas diperoleh di Kota Cirebon, antara lain fasilitas kesehatan, air PDAM, rumah sakit dan Pendidikan.

Baca Juga:Menikmati Pantai Bali Di Indramayu39 Narapidana Di Lapas Narkotika Cirebon Dapat RemisiĀ 

Untuk itu, dalam waktu dekat pihaknya akan mengagendakan untuk silaturahmi dan audiensi ke Pj Walikota dan Sekda Kota Cirebon. Kuwu berharap setelah ada pertemuan akan ada solusi yang terbaik bagi masyarakat Kecamatan Mundu khususnya warga Mundupesisir.

Sebelumnya, hasil paripurna DPRD Kabupaten Cirebon telah menyetujui pemekaran dan tidak memasukkan Kecamatan Mundu dan Kecamatan Beber dalam Cirebon Timur dan itu sesuai hasil Musdesus. Pihaknya akan berjuang dengan menyusun rencana dan langkah-langkah untuk bergabung dengan Kota Cirebon

0 Komentar