7 Pilihan HP Terbaik di Bawah 2 Juta Rupiah

Realme Narzo 30A / Sumber dari: blibli.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pasar smartphone saat ini menawarkan banyak opsi yang membingungkan, terutama bagi mereka yang mencari perangkat HP berkualitas dengan harga terjangkau. Di bawah ini, kami telah merangkum beberapa pilihan HP yang menawarkan nilai luar biasa dengan harga di bawah 2 juta rupiah:

1. Xiaomi Redmi Note 10

HP Xiaomi terus mengesankan dengan lini Redmi Note-nya. Redmi Note 10 menampilkan layar AMOLED 6,43 inci dengan refresh rate 60Hz yang mengagumkan. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 678, perangkat ini memiliki performa yang tangguh untuk kebutuhan sehari-hari. Kamera 48MP pada bagian belakang memberikan hasil foto yang memuaskan.

2. Realme Narzo 30A

Realme Narzo 30A adalah pilihan solid di segmen ini. Dengan baterai besar 6000mAh, ini adalah pilihan tepat bagi yang menginginkan daya tahan baterai yang luar biasa. Dilengkapi dengan MediaTek Helio G85, performanya cocok untuk gaming ringan dan tugas sehari-hari.

Baca Juga:Rekomendasi HP Di Bawah 1 Juta, Kombinasi yang Ideal Antara Kinerja dan Nilai10 Game Android Gratis dan Seru yang Wajib Kamu Coba

3. Samsung Galaxy M12

HP Samsung Galaxy M12 menawarkan layar 90Hz yang halus dan baterai 5000mAh yang tahan lama. Prosesor Exynos 850-nya memberikan kinerja yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari. Kamera 48MP juga menawarkan hasil foto yang memuaskan.

4. Motorola Moto G Power (2021)

Di kenal dengan daya tahan baterainya yang luar biasa, HP Motorola Moto G Power menawarkan baterai 5000mAh yang bisa bertahan lebih dari sehari dengan penggunaan normal. Performa dari chipset Snapdragon 662-nya cukup baik untuk tugas-tugas sehari-hari.

5. Infinix Hot 10

HP Infinix Hot 10 memiliki layar 6,78 inci dengan refresh rate 60Hz dan baterai 5200mAh. Chipset MediaTek Helio G70-nya menawarkan kinerja yang memadai untuk aplikasi sehari-hari dan gaming ringan.

6. Vivo Y20s

HP dengan baterai 5000mAh dan layar 6,51 inci, Vivo Y20s cocok untuk pengguna yang mencari daya tahan baterai yang baik. Chipset Snapdragon 460-nya memberikan performa yang cukup untuk tugas-tugas sehari-hari.

7. Oppo A54

Oppo A54 menampilkan layar 6,51 inci dengan refresh rate 60Hz. Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P35, perangkat ini menawarkan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Keputusan akhir tergantung pada preferensi pribadi dan kebutuhan pengguna. Setiap ponsel ini memiliki keunggulan dan fitur yang berbeda. Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan Anda sebelum memutuskan untuk membeli. Dengan budget di bawah 2 juta rupiah, Anda dapat memperoleh HP berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari Anda.

0 Komentar