Daftar Mobil Murah 100 Jutaan Lebih Dikit, Spesifikasi Canggih

Daftar Mobil Murah 100 Jutaan Lebih Dikit, Spesifikasi Canggih
rekomendasi mobil listrik: nissan.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Daftar Mobil murah merupakan kebutuhan primer, namun pengoperasiannya cukup penting. Apalagi jika melihat seringnya pergerakan sehari-hari, terutama di kalangan penduduk kota besar.

Sayangnya, harga mobil tersebut cukup mahal. Namun jika Anda membutuhkan penawaran mobil murah, Anda bisa membaca ulasan ini.

Meski terlihat terjangkau, namun fitur dan spesifikasinya unggul. Wuling Formulir S (wuling.id)

Baca Juga:Harga Motor NMax Idaman Pria dan Wanita, Spesifikasi CanggihHarga Honda Jazz 2023 Kini Terjangkau, Design Elegan, Mobil Favorit Anak Muda

Wuling Formo S merupakan salah satu mobil termurah di Indonesia. Namun fitur dan desain yang di tawarkan tidaklah murah.

Kendaraan roda empat ini memiliki desain minimalis dan modern. Kapasitas mesinnya 1,2 liter.

Tenaganya mencapai 78,5 hp pada 5.600 rpm. Menurut situs resminya, Wuling Form S tersedia dalam dua versi dengan harga berbeda. Berikut penjelasannya.

Mobil murah selanjutnya adalah Datsun Go. Selain harga, daya tarik kendaraan roda empat ini adalah konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Tentu saja cocok untuk digunakan sehari-hari. Bicara soal tenaga, Datsun Go mampu menghasilkan tenaga 68 tenaga kuda dengan torsi maksimal 104 Nm.

Datsun Go menarik banget ya? Jika Anda tertarik untuk mendapatkannya, cek dulu harganya. Ini daftarnya.

0 Komentar