Karangasem Dapat Tambahan Dana Desa

0 Komentar

Pembangunan Desa Karangasem Karangwareng semakin bergeliat. Lewat bantuan tambahan dana desa 2023, petani desa setempat dapat manfaat, ditambah akses menuju tempat pemakaman umum yang semakin mudah dilalui.

Lewat bantuan tambahan dana desa tahun 2023 ini, sejumlah pekerja tengah mengebut pembangunan jalan usaha tani, JUT, Desa Karangasem Karangwareng Kabupaten Cirebon, Selasa pagi.

Kuwu Desa Karangasem, Herianto mengatakan, di akhir masa jabatan, dirinya berupaya menyelesaikan pembangunan infrastruktur yang belum tuntas. Seperti jalan usaha tani sepanjang hampir 250 meter dengan lebar 2,5 meter. Pembangunan JUT ini menggunakan rabat beton mengingat tanah di sekitar lahan pertanian gembur.

Baca Juga:Petugas Gabungan Gelar RaziaWabup Ayu Sosialisasikan PP Pengupahan Dihadapan Para Buruh 

Dibangunnya jalan ini bertujuan untuk memudahkan akses petani dan menuju areal pemakaman yang baru. Pembangunan ini terus dikebut, lantaran saat musim hujan tiba, jalan ini becek dan tidak bisa dilewati kendaraan.

Selain jalan, ditahun 2023 dengan sumber anggaran yang sama, Pemerintah Desa Karangasem juga sudah membangun jalan di lokasi lain berupa pengaspalan dan sarana saluran air

0 Komentar