Nuansa Balap Hadir dari Eksterior hingga Wallpaper: Xiaomi Rilis Harga Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Edition

Nuansa Balap Hadir dari Eksterior hingga Wallpaper: Xiaomi Rilis Harga Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Edition
redmi k70 pro Lamborghini: thegioididong.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Berita baik untuk penggemar otomotif, terutama pecinta mobil sport Lamborghini, telah tiba. Redmi K70 Pro Automobil Lamborghini Squadra Corse Edition telah di rilis secara resmi oleh Xiaomi.

Edisi khusus ini muncul sebagai kado 10 tahun divisi Redmi berada di industry smartphone. Kalau kamu penasaran dengan smartphone hasil kolaborasi Redmi dengan divisi balap Lamborghini yang bernama Squadra Corse, simak ulasan spesifikasi dan harga Redmi K70 Pro Lamborghini berikut, yuk!

1. Kotak kemasan dan elemen bernuansa balap

Mengingat ini, Xiaomi meluncurkan seri Redmi K70, yang terdiri dari Redmi K70E, Redmi K70, dan Redmi K70 Pro, pada akhir November 2023. Selain itu, Redmi pernah bekerja sama dengan divisi balap mobil Formula 1 Mercedes untuk meluncurkan Redmi K50 Gaming Mercedes Edition dengan punggung berwarna silver. Edisi khusus Automobili Lamborghini Squadra Corse ini hanya tersedia untuk versi Pro.

Baca Juga:Punya Segudang Kecanggihan: Inilah Spesifikasi Honor Vision, TV Canggih Layaknya SmartphoneSangat Cocok untuk Milenial dan Gen Z: Keunggulan Smart TV AIoT dari Sharp, Bisa Diajak Bicara!

Penjualannya menunjukkan nuansa elegan. Permukaan luar dan dalamnya berwarna hitam dengan kesan serat karbon, bahkan kartu dan kotak aksesori di dalamnya. Tidak di ragukan lagi, ada logo divisi balap Lamborghini yang terdiri dari logo Lamborghini, bendera Italia, dan tulisan Squadra Corse di bawahnya. Bahkan logo Lamborghini ada di kepala ejector SIM card.

2. Nuansa balap di eksterior maupun software

Edisi khusus ini tentunya punya tampilan khas di bagian belakang. Ada modul berwarna hitam dengan bentuk menyerupai segi lima. Bentuk lancip ini terinspirasi dari bentuk moncong mobil balap Lamborghini yang memiliki garis-garis yang tajam. Ada aksen serat karbon yang mengelilingi modul tersebut.

Pada bagian tengah bawah punggungnya juga ada logo Lamborghini Squadra Corse. Menariknya, permukaan punggung di bawah modul tidak rata, tetapi membentuk sudut tumpul dari ujung lancip modul ke bawah. Terkait opsi warna, Redmi menyediakan warna hijau dan kuning saja yang mencakup mayoritas punggung hingga bingkai.

Tentunya, ada juga yang menarik pada sektor software. Redmi menyematkan tema Lamborghini Squadra Corse yang bisa di kustomisasi. Salah satunya adalah gambar mobil Lamborghini Essenza SCV12, mobil dengan mesin V12 yang hanya bisa di kendarai di trek balap. Terkait konfigurasi RAM dan memori internal, edisi khusus ini tersedia dalam varian tunggal 24GB/1TB, setara dengan varian tertinggi Redmi K70 Pro reguler.

3. Spesifikasinya juga impresif

Lebih dari itu, spesifikasi lainnya sama dengan Redmi K70 Pro reguler, kecuali bagian punggungnya dengan permukaan datar dan modul berbentuk persegi panjang untuk versi reguler. Meski begitu, modul tersebut memuat LED flash dan tiga kamera, terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telefoto 50MP. Di bagian depan, ada punch hole berisi kamera swafoto 16MP di sebelah atas layar dengan panel AMOLED, bentang 6,67 inci, resolusi 2K, refresh rate 120Hz, dan kecerahan maksimum 4000 nit.

Performa Redmi K70 Pro sangat andal karena di topang prosesor tertangguh Qualcomm saat ini, yaitu Snapdragon 8 Gen 3. Baterainya berkapasitas besar 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 120W. Beberapa spek utama lainnya ialah pemindai sidik jari di bawah layar, dua slot kartu SIM, soket USB Type C, speaker stereo, pemancar infra merah, dan antarmuka HyperOS. Cukup di sayangkan, smartphone ini tidak memiliki sertifikasi ketahanan terhadap debu dan air.

Redmi K70 Pro edisi reguler memiliki empat varian, yaitu 12/256GB, 16/256GB, 16/512GB, dan 24GB/1TB. Ada pilihan warna hitam, silver, dan biru kehijauan. Harga Redmi K70 Pro edisi reguler telah di umumkan sejak akhir November 2023, tetapi harga edisi Lamborghii baru di umumkan pada Desember 2023. Berikut ini adalah harga seluruh varian Redmi K70 Pro termasuk edisi khusus Lamborghini:

Baca Juga:Streaming Film Semakin Puas: Inilah 5 Cara Menyambungkan HP ke TV, Mudah dan Bisa Tanpa KabelUdara Sejuk Dipadu Pemandangan Alam Hijau Bikim Rileks: Curug di Baturaden dengan Keindahan Alam Memukau, Bikin Betah!

  • Varian 12/256GB: 3.299 yuan (sekitar Rp7,1 juta);
  • Varian 16/256GB: 3.599 yuan (sekitar Rp7,7 juta);
  • Varian 16/512GB: 3.899 yuan (sekitar Rp8,4 juta);
  • Varian 24GB/1TB: 4.399 yuan (sekitar Rp9,5 juta);
  • Varian 24GB/1TB (edisi Lamborghini): 4.599 yuan (sekitar Rp9,9 juta).

Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse Edition tentu menjadi edisi spesial yang akan di incar oleh banyak orang, khususnya pecinta otomotif. Bila kamu adalah salah satu pemiliknya, berarti kamu bakal di manjakan dengan smartphone yang tangguh dari segi eksterior maupun spesifikasinya, nih! Minat untuk memilikinya?

0 Komentar