Yuk, Besti Ke Sini Biar Pikiran Jadi Lebih Fresh! Tempat Glamping Sukabumi dengan Fasilitas ala Hotel Bintang 5

glamping sukabumi: havehalalwilltravel.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di sebutkan bahwa suasana di Sukabumi, Jawa Barat, sangat segar dan sejuk. Tidak mengherankan bahwa banyak lokasi wisata menjadi tempat glamping favorit bagi pencinta alam. Selain itu, pengelola glamping Sukabumi telah menyediakan seluruh perlengkapan kemah.

Meski menyuguhkan spot layaknya penginapan, kamu tetap bisa menikmati pesona alam yang indah. Nah, jika tertarik mencoba aktivitas seru ini, cek rekomendasi tempat glamping Sukabumi berikut. Pasti happy staycation, deh!

Pertama, ada Bravo Adventure

Rekomendasi glamping Sukabumi dengan vibes seru adalah Bravo Adventure. Tempat ini menyuguhkan view pepohonan rindang layaknya berkemah di tengah hutan.

Baca Juga:Cocok Banget untuk Bersantai Nih: Wisata Pantai di Palembang, Pemandangannya MemukauCocok untuk Rekreasi Bareng Keluarga: 5 Kolam Renang Terdekat di Kota Padang Sumatera Barat

Untuk spot penginapannya berupa tenda, berbentuk kubah bawang putih raksasa. Di dalamnya sudah ada alat tidur, makanan, hingga kamar mandi yang bersih.

Alamat: Sungai Citarik, Kec. Cikidang, Kab. Sukabumi, Jawa Barat

Perkiraan Harga: Rp. 629 ribu

Kedua, Caldera River Resort

Menawarkan wisata menginap bertema saung desa, Caldera River Resort bisa bantu me-refresh pikiran dari hiruk pikuk kota. Tersedia tipe kamar Bungalow dengan konsep tradisional, karena atapnya dari bahan jerami ala pedesaan.

Ada pula Crocodile Camp dengan fasilitas pendirian tenda di alam terbuka. Di jamin kamu bakal betah menginap di sini!

Alamat: Jl. Alternatif Cikidang – Pelabuhan Ratu Kampung Lebak Wangi Cijambe, Cikiray, Kec. Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Perkiraan Harga: mulai Rp. 650 ribu

Ketiga, Sparks Forest Adventure

Tertarik berkemah dengan fasilitas resor atau hotel berbintang? Yuk, mampir ke Sparks Forest Adventure! Spot glamping di Sukabumi ini menyediakan dua pilihan konsep menginap. Pertama, ada kamar yang di desain layaknya tenda. Lalu, ada pula bangunan kayu, lengkap dengan water heater.

Alamat: Jl. Raya Nagrak, Cisarua, Kec. Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Perkiraan Harga: Rp. 1,1 juta

Keempat, TanaKita

Next, ada tempat glamping Sukabumi bernama TanaKita. Tempat ini menawarkan konsep glamor camping di alam terbuka yang di kelilingi pepohonan hijau. Suasana alam di sini, segar dan sejuk. Untuk fasilitas ruang kamarnya sendiri, di lengkapi alat tidur, alat mandi, plus water heater.

Baca Juga:Mereka Lebih Suka Berpenampilan Kalem dan Bersahaja: Lifestyle yang Hanya Dimengerti Sosok Introvert, Gak Mau Mencolok!Sendiri Bukan Berarti Tidak Punyak Teman: Inilah Kelebihan Orang yang Suka Menyendiri, Jangan Diremehkan!

Alamat: Jl. Kadudampit No.KM, Gede Pangrango, Kec. Kadudampit, Kab.Sukabumi, Jawa Barat

Harga: mulai Rp. 550 ribu

Kelima, Kencana Mandira

Lanksap alam kehijauan nan indah serta nuansa sejuk jadi daya tarik Kencana Mandira. Tersedia beragam cottage yang bisa di pilih, mulai yang berbentuk tenda raksasa sampai bangunan kayu. Tenang, fasilitas alat tidur hingga alat mandi di sediakan, kok.

Alamat: Jl. Raya Cidahu No.KM 12, Cidahu, Kec. Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Harga: mulai Rp550 ribu

Keenam, Situgunung Suspension Bridge Sukabumi

Punya rencana staycation bareng teman atau pasangan? Situgunung Suspension Bridge Sukabumi bisa jadi rekomendasi ter-worth it.

Tempat ini hadir dengan konsep bangunan kayu yang di lengkapi alat dan ruangan comfy. Selain itu, kamu juga bisa mencoba aktivitas outbound hingga berfoto di atas jembatan yang ada di sekitar kawasan ini.

Alamat: Jl. Kadudampit, Gede Pangrango, Kec. Kadudampit, Kab. Sukabumi, Jawa Barat

Harga: mulai Rp300 ribuan

Ketujuh, Bungbuay Glamping Camp

Terakhir, ada Bungbuay Glamping Camp yang juga menghadirkan pengalaman glamping seru di tengah pesona alam Sukabumi. Terdapat tenda dengan fasilitas alat tidur lengkap di sana. Saat malam hari, panorama glamping ini akan makin indah, karena sorot lampu kuning yang menenangkan.

Alamat: Pangrango, Kadudampit, Sukabumi

Harga: sekitar Rp750 ribu

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat glamping Sukabumi yang seru dan asyik buat refreshing.

0 Komentar