Pegadaian Syariah Cipto Dan DT Peduli Salurkan Dana Kebajikan Umat

0 Komentar

Pegadaian Syariah Cipto, dan DT Peduli, melakukan penyaluran dana kebajikan umat. Salah satunya berupa program bingkisan sembako, sebagai kado hari ibu, yang diberikan kepada puluhan lansia di sekitar Karang Jalak, Sunyaragi Kota Cirebon.

Puluhan lansia di wilayah RW 7, Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, mendapatkan sepercik kebahagiaan dari PT Pegadaian Syariah Cipto, dan DT Peduli. Yang merealisasikan penyaluran dana kebajikan umat.

Di tengah naiknya beberapa bahan kebutuhan pokok, DT Peduli dan Pegadaian Syariah Cipto, hadir untuk bisa sedikit meringankan beban dari masyarakat terutama para lansia.

Baca Juga:Aula Kantor Balai Desa Karanganyar Tak LayakRazia Jelang Tahun Baru

Meski peringatan hari ibu sudah lewat, namun para lansia, diberi setangkai bunga sebagai simbol penghormatan. Dan juga pemberian bingkisan kado, berisi sembako, untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Di RW Karang Jalak ini, penerima bingkisan sembako, sekitar 50 orang. Dimana mereka sudah tidak lagi memiliki pencaharian, dan memang layak mendapatkan perhatian.

Diharapkan, program kepedulian kemanusiaan, akan tetap jadi program yang dijalankan oleh DT Peduli dan Pegadaian Syariah. Untuk bisa memberi manfaat kepada umat

0 Komentar