5 Tempat Wisata Paling Prioritas di Indonesia : Wajib Kesini!

5 Tempat Wisata Paling Prioritas di Indonesia : Wajib Kesini!
Sumber: traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang belum tahu, harus simak artikel ini! Ada 5 tempat wisata paling prioritas di Indonesia sebagai destinasi wisata dari Kementrian Ekonomi dan Kreatif. Ada wisata apa saja?

1. Borobudur

Borobudur, proyek utamanya, terletak di Magelang, Jawa Tengah, sekitar 40 kilometer sebelah barat Yogyakarta. Candi bergaya stupa ini di bangun oleh umat Buddha sekitar tahun 800 Masehi. Saat ini Borobudur telah ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Setiap tahunnya pada hari Waisak, kawasan Borobudur ramai di kunjungi peziarah untuk merayakan hari suci tersebut.

2. Danau Toba

Pulau Sumatera merupakan ikon pariwisata yang terus meningkat popularitasnya sebagai tujuan wisata utama. Danau Toba merupakan salah satu tempat yang keindahan alamnya memukau setiap orang yang mengunjunginya. Berwisata ke Danau Toba bisa semakin menyenangkan jika menikmati naik perahu di tengah danau, atau bisa merasakan nikmatnya berkemah mewah alias glamping di salah satu sisi danau. Danau Toba juga menawarkan keistimewaan seperti matahari terbenam yang menakjubkan. Hidangan ikan yang di masak tanpa api disebut “sashimi” ala Batak. Jadi, apakah Anda ingin mencobanya?

Baca Juga:Cocok Untuk Libur Tahun Baru ! Ini Dia Rekomendasi Wisata di Bali TerpopulerRekomendasi Wisata di Guangzhou Terbaik dan Bisa Bikin Kamu Betah

3. Likupang

Likupang merupakan destinasi utama di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Selanjutnya Likupang semakin populer di kalangan pecinta keindahan tanah air. Letaknya yang dekat dengan Manado, ibu kota Sulawesi Utara, menjadikan Likupang sebagai destinasi wisata. Di sana Anda bisa menikmati kawasan pantai yang berbeda dan indah. Saat mengunjungi Likupang, jangan lewatkan Pantai Pulisan, Pantai Paal, dan Ekowisata Bahoi.

4. Mandalika

Surga tersembunyi juga bisa Anda nikmati di Nusa Tenggara Barat (NTB), khususnya Mandalika. Mandalika yang keindahan alamnya patut di kembangkan untuk wisata olah raga ke depan. Banyak acara olahraga internasional seperti Moto GP di perkirakan akan berlangsung di masa depan. Di Mandalika Anda bisa menikmati beragam makanan manis dan gurih. Misalnya saja Ayam Thali Wang yang merupakan kombinasi manis, pedas, dan asin.

5. Labuan Bajo

Sedikit lebih jauh dari NTB, Nusa Tenggara Timur (NTT) adalah rumah bagi Labuan Bajo, sebuah proyek besar yang sedang di kembangkan oleh pemerintah. Berwisata ke Labuan Bajo akan menyenangkan bagi Anda, keluarga, dan teman-teman. Jejaring sosial Anda akan semakin indah dengan keindahan lingkungan alam ini!

Itulah 5 wisata paling prioritas di Indonesia.

0 Komentar