Cocok Untuk Libur Tahun Baru ! Ini Dia Rekomendasi Wisata di Bali Terpopuler

Sumber: Glamour Camping Bedugul
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat indah. Berikut ini ada rekomendasi wisata di Bali terpopuler.

Bedugul

Berlokasi di Tabanan, Bali. Meski bukan tempat khusus untuk merayakan tahun baru, namun tempat wisata Bedugul sangat populer karena dijadikan sebagai destinasi liburan tahun baru di Bali. Kawasan wisata Bedugul terkenal dengan beberapa tempat wisata populer seperti Danau Bratan, Pura Ulun Danu dan Kebun Raya Bali. Terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya, destinasi liburan Tahun Baru Bali yang satu ini pastinya menawarkan pengalaman liburan Bali yang berbeda dari sebelumnya.

Ubud

Destinasi liburan Tahun Baru Bali lainnya yang cocok bagi Anda yang mencari ketenangan adalah kawasan Ubud. Ubud merupakan destinasi liburan tahun baru Bali yang penuh dengan persawahan, desa dan pemandangan indah. Meski jauh dari keramaian, fasilitas wisata destinasi liburan populer Bali ini lengkap. Anda dapat memilih beragam hotel dan resor dengan lingkungan alam yang indah untuk menghabiskan liburan Anda di Bali.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata di Guangzhou Terbaik dan Bisa Bikin Kamu BetahWajib Kamu Coba! Ini Dia Rekomendasi Makanan Khas Guangzhou

Pantai Sanur

Rekomendasi wisata di Bali terpopuler selanjutnya berlokasi di Jalan Kusuma Sari No. 1, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Berbeda dengan Bali yang menjadi tujuan liburan tahun baru, pemandangan pantai Sanur berbeda. Tempat liburan tahun baru di Bali ini dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk menikmati panorama matahari terbit. Nah, bagi yang ingin melihat matahari terbit di malam tahun baru, Bali bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda sebagai destinasi liburan tahun baru kali ini.

Pantai Kuta

Wisata ini berlokasi di Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tak jauh dari Bali tujuan liburan Imlek adalah Pantai Kuta, salah satu tempat wisata Bali yang sangat terkenal. Menjelang Tahun Baru, resor Tahun Baru di Bali di padati wisatawan. Oleh karena itu, bagi Anda yang berencana berangkat ke Bali untuk liburan tahun baru kali ini, di sarankan agar memilih hotel dekat Pantai Kuta sebagai tempat menginap untuk menghindari kemacetan yang terjadi saat liburan tahun baru dan tahun baru. Di Bali, tujuan liburan tahun baru, Anda juga bisa menikmati asyiknya api unggun.

0 Komentar