Rekomendasi Wisata di Guangzhou Terbaik dan Bisa Bikin Kamu Betah

Rekomendasi Wisata di Guangzhou Terbaik dan Bisa Bikin Kamu Betah
Sumber: traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guangzhou merupakan salah satu daerah di China yang punya wisata bagus dan unik. Berikut rekomendasi wisata di Guangzhou terbaik.

Sun Yat-sen Memorial Hall

Balai Peringatan Sun Yat-sen adalah sebuah landmark di Guangzhou yang dibangun untuk memperingati Dr. Sun Yat-sen. Kemudian Sun Yat-sen adalah pendiri dan pemimpin pertama Republik Tiongkok. Bangunan dengan arsitekturnya yang indah dan unik ini menarik perhatian para penghuni dan Dr. Dr. Didirikan pada tahun 1931 dengan dana yang di kumpulkan oleh Dr. Matahari di seluruh dunia Desain struktur bangunan mencerminkan kombinasi arsitektur tradisional Tiongkok dan elemen modern.

Selanjutnya Bangunan ini berisi banyak pameran yang merinci kehidupan dan pencapaian Sun Yat-sen, termasuk foto, barang pribadi, dan dokumen. Gedung ini juga di gunakan sebagai tempat acara budaya dan pertunjukan musik. Taman di sekitar rumah menyediakan lingkungan yang damai, dan Dr. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai setelah menjelajahi sejarah dan warisan Dr. Sun Yat-sen.

Baca Juga:Wajib Kamu Coba! Ini Dia Rekomendasi Makanan Khas GuangzhouRekomendasi Wisata di Lombok Yang Punya View Bagus & Intsagramable : Agendakan Yuk!

Guangzhou Opera House

Gedung Opera Guangzhou adalah salah satu teater paling terkenal di Tiongkok, terletak di jantung kawasan bisnis Kota Baru Zhujiang. Di rancang oleh arsitek ternama Zaha Hadid, bangunan ini mencerminkan perpaduan alam dan teknologi modern, dengan bentuk dan lekukan tradisional yang menyerupai koral atau kaca. Struktur ini tidak hanya menjadi simbol seni kontemporer Guangzhou, namun juga menunjukkan komitmen Guangzhou terhadap budaya dan seni.

Canton Opera House memiliki teknologi suara dan panggung terbaik di dunia, menjadikannya tempat sempurna untuk berbagai pertunjukan, mulai dari opera, balet, konser musik hingga pertunjukan teater. Mampu menampung ribuan penonton, setiap jengkal auditorium di rancang untuk memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Chimelong Safari Park

Taman Safari Chimelong adalah taman safari terbesar di dunia dan salah satu tempat wisata paling menarik di Guangzhou. Rumah bagi lebih dari 20.000 spesies hewan dari 500 spesies, taman ini menawarkan pengalaman mengamati satwa liar di habitat aslinya. Salah satu kebanggaan taman ini adalah koleksi panda terbesar di dunia. Selain panda, Anda juga bisa melihat berbagai hewan seperti koala, harimau putih, dan lumba-lumba.

Itulah beberapa rekomendasi wisata di Guangzhou terbaik.

0 Komentar