Pemdes Mundupesisir Siap Gelar Pesta Kembang Api

0 Komentar

Untuk kedua kalinya, muara mundupesisir akan menggelar kegiatan yang diselenggarakan untuk masyarakat di wilayah Cirebon. Dalam menyambut malam pergantian tahun, Pemdes Mundupesisir bersama Bumdes dan Kelompok Sadar Wisata Mundupesisir, menggelar pesta kembang api dan sejumlah kegiatan lain.

Setelah sukses menyelenggarakan festival layang layang beberapa waktu lalu, Pemerintah Desa Mundupesisir Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, bersiap menggelar kegiatan menyambut pergantian tahun 2024. Kegiatan ini terselenggara atas inisiasi Bumdes Karya Mandiri Sejahtera dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Mundupesisir.

Kegiatan yang terpusat di muara mundu ini, akan diselenggarakan mulai Minggu, sore dengan berbagai hiburan ditepi pantai. Tak hanya itu, akan tersedia berbagai UMKM yang siap menjajakan aneka kulinernya.

Baca Juga:Terobosan Kades Kawunghilir Patut Ditiru2 Ton Beras Dibagikan Kepada Warga

Perangkat Desa Mundupesisir, Ruddy mengatakan, kegiatan malam pesta kembang api baru pertama kali terselenggara di muara mundu. Tidak hanya berwisata sambil menikmati kembang api, pengunjung yang datang pun bisa berkesempatan mendapatkan hadiah doorprice sepeda listrik dengan cukup membayar tiket masuk lima ribu rupiah.

Sementara, kegiatan pesta kembang api itu digelar semata mata untuk lebih mengenalkan kehadiran lokasi wisata baru muara mundu yang saat ini progresnya semakin baik dan terus dikembangkan baik menggunakan anggara kkp hingga anggaran desa

0 Komentar