Simak Yuk! Kelebihan Tecno POVA 5 : Layar Tajam Dengan 120 Hz – Cocok Untuk Main Game

Simak Yuk! Kelebihan Tecno POVA 5 : Layar Tajam Dengan 120 Hz - Cocok Untuk Main Game
Sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka bermain game, pastinya butuh layar yang smooth dan mulus. Berikut ada info Kelebihan Tecno POVA 5.

Spesifikasi 

  • Layar IPS LCD 6.78 inci
  • Chipset MediaTek Helio G99
  • RAM 8 GB
  • Memori Internal 256 GB
  • Kamera 50 MP (wide)0.8 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 6000 mAh

1. Tampilan Desain Keren Ala Mecha 3D

Salah satu hal pertama yang dibahas adalah desain. Seri Tecno POVA terkenal dengan gaya desainnya yang unik sehingga membuatnya berbeda dari ponsel lainnya. Tecno POVA 5 tetap seperti itu. Sedangkan Tecno POVA 5 tampil lebih baik dengan tema mecha 3D di belakangnya. Tecno menyebut desainnya Turbo Mecha Design.

Selanjutnya Tecno memiliki beberapa warna yang bagus dan keren untuk Anda gunakan. Dimulai dengan Mecca Black dan Amber Gold, cocok untuk Anda yang ingin tampil gaya. Namun jika ingin tampilan yang lebih elegan, Anda bisa menggunakan versi Free Fire. Mulai dari corak garis-garis hingga teksturnya yang unik saat disentuh terlihat sangat keren. Seperti generasi sebelumnya, Tecno POVA 5 memiliki modul kamera yang unik. Unit ini mengikuti pola linier saat ini dan tampak hitam meskipun ukurannya kecil.

Baca Juga:Kepoin Spesifikasi dan Kelebihan Tecno Camon 20 Premier 5GSudah Turun Harga !!! Ini Dia Kelebihan iPhone 13 Yang Masih Wort It Untuk Dibeli

2. Layar Tajam dengan 120 Hz

Fitur lain yang kurang bagus untuk dibicarakan tentang Tecno POVA 5 adalah layarnya. Dibandingkan generasi sebelumnya yakni Tecno POVA 4, fitur layar ini menjadi salah satu peningkatan paling menarik yang dibawa Tecno POVA 5.Tecno POVA 5 tidak hanya memiliki resolusi HD saja, namun juga mampu mencapai resolusi yang lebih baik yakni Full HD atau 1080 x 2460 piksel. Hal ini akan membuat konten yang Anda tampilkan terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Sementara ukuran layarnya juga luas yakni 6,78 inci menggunakan panel IPS LCD. Menariknya, ponsel ini memiliki desain bezel yang tidak terlalu tebal dan intrusif. Rasio screen-to-body-nya pun mencapai 84,5%. Cocok untuk Anda yang suka menonton atau bermain game di layar lebar.

Itulah info tentang kelebihan tecno pova 5.

0 Komentar