Wahana Permainan Pasar Malam

0 Komentar

Pasar malam yang berada di Alun-alun Sangkala Buana Kota Cirebon, hadir untuk menyambut libur sekolah anak-anak, berbagai macam wahana permainan, seperti kora-kora, ombak perahu, dan ontang-anting. Serta terdapat berbagai macam jajanan dan juga sandang.

Keberadaan pasar malam di Alun-alun Sangkala Buana Kota Cirebon, disambut antusias oleh masyarakat. Berbagai macam, wahana permainan seperti, kora-kora, ombak perahu, ontang-anting,kincir angin, istana bola, dan mandi balon.

Pasar malam yang sudah berlangsung selama satu minggu ini, sangat ramai dan banyak pengunjung. Pasalnya pasar malam yang berada di Alun-alun Sangkala Buana Kota Cirebon, bertepatan dengan libur Natal dan tahu baru (Nataru), sehingga banyak pengunjung yang datang, baik dewasa hingga anak-anak, untuk mencoba sensasi permainan yang ada di pasar malam tersebut, selain banyak wahana permainan, pengunjung juga disuguhkan dengan berbagai macam jajanan, serta kebutuhan sandang seperti, pakain, sandal dan sepatu.

Baca Juga:Catatan Kriminalitas Di Kuningan Tahun 2023Bibit Padi Mengering Dan MatiĀ 

Adanya pasar malam ini, memberikan angin segar untuk komunitas wahana permainan, serta para pedagang makanan dan pakaian.

Untuk wahana permainan, pengunjung membayar tiket seharga 10 ribu untuk anak-anak, dan 15 ribu untuk dewasa.

Pasar malam buka dari jam 3 sore hingga jam 10 malam, untuk hari biasa.

Sedangkan untuk di hari Sabtu atau malam Minggu, buka dari jam 3 sore sampai jam 12 malam.

Pasar malam, di Alun-alun Sangkala Buana Kota Cirebon, sampai tanggal 7 Januari 2024, dan diadakan setahun sekali, menjelang libur sekolah. Jadi untuk pemirsa yang ingin, mencari tempat bermain untuk anak-anak, bisa mengunjungi pasar malam, yang berada di Kasepuhan Kota Cirebon. Jangan sampai ketinggalan ya

0 Komentar