Auto Terpesona ! Inilah Tempat Wisata Dengan Sunset Terindah di Indonesia

Auto Terpesona ! Inilah Tempat Wisata Dengan Sunset Terindah di Indonesia
Pantai Batu Bolong | Sumber gambar: Flickr
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Indonesia menjadi salah satu negara yang mempunyai banyak pulau dan pantai. Berikut ini ada tempat wisata dengan Sunset terindah.

Pantai Batu Bolong, Bali

Bali memiliki banyak pantai tempat Anda bisa menikmati indahnya matahari terbenam. Salah satunya adalah Pantai Batu Bolong di kawasan Canggu Bali. Berbeda dengan Bali lainnya, sesuai dengan namanya, terdapat tebing karang dengan lubang besar di tengahnya, menambah drama saat matahari menyinari karang tersebut.

Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta

Siapa sangka ada tempat di Jakarta di mana Anda bisa menikmati sinar matahari dan keindahan seperti di tempat lain di Tanah Air? Pelabuhan Sunda Kelapa merupakan pelabuhan terkenal di Jakarta sejak zaman penjajahan Belanda. Pada malam hari, Anda dapat melihat kapal besar Phinisee berlabuh di pelabuhan dengan pemandangan matahari terbenam di belakangnya. Pemandangan indah seperti itu tidak ditemukan di Jakarta

Baca Juga:Memanjakan Mata Dengan Banyaknya Wisata di Kupang – Ini Dia Rekomendasinya!Rekomendasi Wisata di Gresik Dengan View Terbaik : Ajak Temanmu

Tanah Lot, Bali

Ada banyak tempat di Bali di mana Anda bisa menikmati sinar matahari. Anda bisa menemukannya di Kuta, Seminyak dan Canggu. Namun salah satu tempat yang akan selalu menjadi pahlawan adalah kawasan Tanah Lot di Bali Barat (Tabanan), di mana Anda bisa melihat matahari di balik pura yang berada di atas batu karang di tengah laut. Itu terlihat indah dan ajaib pada saat bersamaan! Tak jauh dari Tanah Lot terdapat Pantai Mengening Cemagi di Canggu, salah satu spot berjemur terbaik di Indonesia. Penduduk lokal dan wisatawan sama-sama menikmati berjemur di formasi batu besar di belakang pura seperti Tanah Lot yang menghadap ke laut.

Labuan Bajo, Flores

Tahukah Anda kalau Labuan Bajo dijuluki Kota Matahari? Di Labuan Bajo, destinasi wisata populer yang terletak di sisi barat Pulau Flores Nusa Tenggara Timur, nama ini penting karena Anda bisa menikmati indahnya matahari terbenam berwarna merah dari setiap sudut.

Tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam bisa kamu temukan di Pantai Waechichu, hamparan pasir putih di antara pulau-pulau kecil di kejauhan, atau di dermaga putih Instagrammable yang membentang hingga ke tengah lautan. Sedekat mungkin dengan tanggalnya. Jangan pernah lupa!

Nah, itulah pilihan wisata dengan sunset terindah di Indonesia.

0 Komentar