Memanjakan Mata Dengan Banyaknya Wisata di Kupang – Ini Dia Rekomendasinya!

Memanjakan Mata Dengan Banyaknya Wisata di Kupang - Ini Dia Rekomendasinya!
Gua Kristal Kupang | Sumber gambar: Indonesia Kaya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ketika kamu berencana untuk berlibur ke Kupang, jangan lewatkan yang satu ini. Ini dia rekomendasi wisata di Kupang yang bagus.

Gua Kristal

Bisa dikatakan Gua Kristal merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Dibutuhkan waktu sekitar 30 menit dengan mobil dari pusat kota Kupang menuju gua kristal. Saat Anda berkunjung ke tempat wisata di Kupang ini, Anda akan terkesima dengan indahnya pemandangan pepohonan rindang, kolam air jernih berwarna cerah, serta formasi batuan alami hingga batu kapur.

Selanjutnya Demi keamanan, Anda tidak bisa bermain air atau berenang, tapi menyenangkan menikmati pemandangan indah dari samping. Jalan menuju pintu masuk gua sangat licin, jadi jangan lupa memakai sepatu anti selip untuk menghindari kejutan. Tempat wisata ini bisa di temukan di Kupang, Desa Bolok, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata di Gresik Dengan View Terbaik : Ajak TemanmuPilihan Wisata di Jawa Barat Selain Bandung : Dijamin Pusing Hilang

Pantai Lasiana

Keindahan Pantai Kupang menjadi salah satu tempat yang ada di ibu kota timur Nusa Tenggara, salah satunya adalah Pantai Lasiana. Merupakan destinasi wisata di Kupang, sekitar 15 menit dari pusat kota, dengan air laut yang jernih dan pasir putih. Uniknya, jika di lihat dari pinggir pantai, warna air pantai ini tampak seperti perpaduan antara hijau dan biru tua. bagus sekali Inilah tempat Anda bisa bersantai. Pantai ini memiliki drop off yang mudah, sehingga ombaknya tenang dan Anda bisa bermain air, memancing, dan berenang. Tapi pastikan untuk mengikuti aturan yang tepat.

Bukit Cinta

Bagi yang suka berfoto bisa menuju ke Bukit Cinta. Tempat ini terletak di Jalan Prof. dokter Herman Johanes, Penfui, Kupang Tengah, Nusa Tenggara Timur menyuguhkan pemandangan perbukitan yang indah. Di puncak bukit Anda akan melihat halaman rumput yang luas dan pepohonan hijau yang tinggi.

Menariknya, terdapat gua tradisional Belanda di belakang bukit. Gua ini konon pernah di gunakan sebagai tempat berlindung tentara Jepang pada masa Perang Dunia II. Jika di perhatikan dengan seksama, goa ini terhubung langsung dengan goa di dekat Pantai Lasiana, bukankah ini yang paling menarik di Kupang?

0 Komentar