Wisata Kolam Renang di Kuningan Cocok Untuk Liburan Tahun Baru, Harga Tiket Mulai 10 Ribu, Fasilitas Banyak

Kolam renang kuningan
Kolam renang kuningan / radar kuningan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dengan iklimnya yang sejuk dan indahnya pemandangan perbukitan Wisata kolam renang di Kuningan Gunung Ciremai, Kabupaten Kuningan menawarkan sejumlah tempat wisata yang kerap di incar wisatawan saat liburan panjang seperti sekarang.

Beberapa destinasi wisata alam berkonsep tradisional maupun modern bermunculan di Kabupaten Kuningan. Mulai dari kolam renang, kebun binatang mini, villa, kafe.

Dan hingga restoran yang menyajikan kuliner khas kini bermunculan di beberapa lokasi strategis.

Baca Juga:Smart TV Digital Terbaik, Harga Murah Spesifikasi Mewah dan Design EleganSmart TV Murah Terbaik, Spesifikasi Canggih, Design Elegan

Berikut rekomendasi destinasi wisata kolam renang di Kuningan

Dengan kolam alami yang cocok untuk liburan keluarga di masa libur tahun baru.

Tempat wisata Kolam Zam-Zam di Desa Mani Lori Kecamatan Jalaksana berbeda dengan kolam renangnya yang seru dan menegangkan.

Dengan harga tiket Rp30.000 per orang, pengunjung bisa merasakan sensasi berenang di bubble pool dan bermain pasir pantai.

Tersedia juga kolam air panas dan kolam renang premium dengan latar belakang persawahan hijau yang menjadikannya spot foto Instagrammable.

2. Waterboom Montana

Di dekat tempat wisata terdapat objek wisata kolam renang yang tak kalah seru bernama Waterboom Montana.

Terletak di Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, objek wisata ini menawarkan kolam renang ramah keluarga dengan perosotan melingkar setinggi sekitar 20 meter.

Harga tiket masuk objek wisata Montana ini hanya Rp 25.000 per orang.

3. Kolam Renang Sangkanurip

Baca Juga:Harga Mobil Honda Brio Murah dan Spesifikasi Canggih, Design EleganAndroid Smart TV Murah, Kualitas Mewah, Design Elegan

Ya Alami Bergeser ke arah Selatan dari Montana, terdapat objek wisata legendaris bernama Sangkanurip Alami (SA) di Desa Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar.

Kolam renang SA yang terkenal dengan perosotan kepala naga ini menawarkan sensasi berenang di kolam renang berair jernih yang segar dan juga air panas alami.

Tiket masuk objek wisata Sangkanurip Alami pada libur panjang tahun baru ini sebesar Rp 15.000 untuk anak-anak dan Rp 20.000 untuk dewasa.

Tempat wisata kolam renang di kuningan ini juga menawarkan pemandian air panas indoor. Tiket masuknya Rp 20.000 untuk kamar First dan Rp 30.000 untuk Executive Class, dimana waktu berendam dibatasi 20 menit.

0 Komentar