MASIH ANGET! Buruan Beli Honda Brio 2023, Biar Bisa Pamer ke Temanmu

Harga Honda Brio Terbaru
Honda Brio 2023 (LajuMotor.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apabila kamu mengikuti perkembangan dunia otomotif, pastinya sudah tahu jika pabrik Honda baru saja meluncurkan mobil barunya. Yap, mobil tersebut yaitu Honda Brio 2023.

Peluncuran tersebut baru saja berlangsung pada awal Mei kemarin yang bertempat di Jakarta. Sebagai ‘pemain lama’ Brio tentunya tidak usah di ragukan lagi kualitasnya.

Dengan tampilannnya yang kini juga semakin menarik dan tersemat perubahan di beberapa sisinya, membuat Brio layak untuk kamu boyong ke rumah.

Baca Juga:INFO SEGER! Harga Oppo A16 Sedang Turun, Intip Spek dari Ponsel IniWah, Canggih! Atap Mobil Smart Fortwo Bisa di Buka, Lihat Bintang Cukup dari Dalam Mobil Saja

Honda Brio 2023

Selain Brio, rupanya ada mobil lain juga yang baru saja meluncur dalam waktu yang tidak begitu jauh dengan Brio. Brio muncul dengan ‘dua anak’ yaitu Brio RS dan Brio Satya.

Rupanya, Brio dengan segala ubahannya ini, siap bersaing dengan mobil-mobil yang sudah keluar tersebut.

Misalnya saja pada bagian eksteriornya. Brio RS terlihat mendapatkan perubahan pada beberapa bagian seperti di bagian LED, bumper, ban, kunci mobil dan lainnya meski pada desainnya masih tetap di pertahankan.

Sementara untuk Brio Satya pun demikian yaitu dengan mendapatkan perubahan dari segi LED, grille, bumper dan ban.

Mobil city car Honda Brio 2023 ini di buat dengan ukuran yang mini seperti dahulu dengan ukuran masing-masing yang berbeda. Brio RS memiliki ukuran 3.810 x 1.680 x 1.485 mm.

Sedangkan Brio Satya memiliki ukuran 3.795 x 1.680 x 1.485 mm dengan keduanya yang sama-sama mempunyai kapasitas tangki sebesar 35 mm.

Kedua Brio ini pun juga memiliki mesin yang sama yaitu menggunakan 1.2 i-VTEC 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 PS.

Baca Juga:ASIK! Yuk, Bergaya dengan City Car dari Pilihan Terbaik yang Irit dan MenawanSudah Mendarat di Indonesia! Segini Harga Nokia C12

Lalu pada bagian dalamnya, Brio hadir dengan pembaruan pada bagian pattern joknya, display audio, dan bagian lainnya yang terdapat pada bagian kabin.

Fitur lainnya yang melengkapi mobil ini, terdapat juga Electric Power Steering, Digital A/C, ABS +EBD, parking sensor, Auto Up/Down Windows with Anti Pinch dan masih banyak lagi.

Untuk setiap tipe Brio pun mempunyai fitur yang berbeda, tergantung dengan tipe dan harganya.

Setiap tipe dari Honda Brio 2023, di banderol dengan harga yang berbeda. Melansir dari laman resminya, Brio paling murah di banderol dengan harga Rp165.900.000 untuk tipe Brio Satya S M/T.

Sementara untuk Brio RS, paling murah di banderol dengan harga Rp233.900.000 dengan tipe Brio RS M/T.

0 Komentar