Cek dan Cirek !,Tips Memilih Motor Vespa Bekas dan Harganya Mulai dari Rp21,5 juta sampai Rp 60 juta !

Cek dan Cirek !,Tips Memilih Motor Vespa Bekas dan Harganya Mulai dari Rp21,5 juta sampai Rp 60 juta !
Cek dan Cirek !,Tips Memilih Motor Vespa Bekas dan Harganya Mulai dari Rp21,5 juta sampai Rp 60 juta !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- motor vespa bekas masih sering di minati oleh para penggemarnya dan motor vespa ini memiliki keunikan tersendiri dan Motor vespa bekas di minati karena punya beberapa keuntungan.

Di antaranya adalah harganya lebih murah dan bisa langsung digunakan tanpa harus menunggu pembuatan pelat nomor dan STNK.

Nah, salah satu motor bekas yang sedang di gandrungi anak muda saat ini adalah Vespa matic. Menurut bengkel spesialis yang juga menjual Vespa bekas, Vespa Garage, ada dua tipe yang banyak di incar.

Baca Juga:Aw..Aw..Aw Kenali Tanda Tanda Gula Darah Anda Naik ,Simak Di sini Ya !Ternyata Eh Teernyata,Kegunaan Kuyit Putih Meredakan sakit saat menstruasi.

Kedua tipe tersebut adalah Vespa LX dan Sprint. Vespa LX di incar karena harganya yang terjangkau, wajar saja soalnya motor ini memang pertama yang di boyong secara resmi saat Piaggio masuk ke Indonesia di 2011 lalu.

Kalau Vespa Sprint, di minati anak muda karena bentuknya yang sporty.

  1. Ada Vespa matic bekas yang harganya stabilAnugrah K Wardhana, pemilik Vespa Garage, mengatakan kalau ada Vespa matic yang harga bekasnya paling stabil.
  2. Yang harus di cek saat beli Vespa maticKalau untuk pengecekan Vespa matic bekas sebenarnya gak jauh beda dari motor lainnya. “Yang harus di cek mulai dari kondisi fisik, kondisi mesin, serta kelengkapan surat & kunci motor,” lanjut Dhana.Untuk fisiknya, kamu bisa mengecek seluruh bagian bodi dan rangka Vespa matic yang akan di beli. Cek apakah ada penyok atau cacat, lalu untuk mesin bisa cek apakah suaranya kasar atau tidak, sambil melihat ada rembesan oli atau tidak di area mesin.
  3. Kunci di Vespa matic ada duaKalau belum tahu, Vespa matic punya dua kunci yang bisa dipakai untuk menyalakan mesin. Dua kunci ini punya perbedaan warna yaitu coklat dan biru.
  4. Daftar harga Vespa matic bekasDari pantauan IDN Times, harga Vespa matic bekas saat ini memang bervariasi. Mulai dari tahun pembuatan, tipe motor, sampai kondisi motor menentukan harga. Karena ada motor yang kondisinya sangat istimewa, ada juga yang kondisinya biasa-biasa saja. Berikut ini daftar harga Vespa matic bekas:
  • Vespa Primavera 2014-2018: Rp31,5 juta sampai Rp39 juta
  • Vespa Sprint 2014-2020: Rp34 juta sampai Rp47 juta
  • Vespa LX series 2011-2021: Rp21,5 juta sampai Rp38,5 juta
  • Vespa S series 2012-2018: Rp23,5 juta sampai Rp32,5 juta
  • Vespa GTS 150 2014-2020: Rp38 juta sampai Rp60 juta.

Itu dia daftar harga motor vespa bekas dan tips yang harus ingat saat ingin membeli motor ini,semoga tulisan ini bisa memberikan gambaran harganya.

0 Komentar