Tahun Baru Baju Baru : Yuk Cintai Produk Lokal – Ini Dia Rekomendasi Baju Lokal Sustainable

Sumber: blibli.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Produk lokal di Indonesia kini kian banyak. Yuk mulai cintai produk lokal!. Berikut ini ada rekomendasi baju lokal sustainable.

1. Nine to Twelve

Nine to Eleven merupakan brand pakaian lokal yang fokus menampilkan koleksi pakaian wanita. Pakaian merek ini hadir dalam berbagai model mulai dari gaun, kemeja hingga pakaian dalam seperti rok dan celana. Model bajunya pun simpel namun timeless dan elegan. Selain itu, Nine to Eleven juga menggunakan bahan berkualitas tinggi pada pakaiannya, salah satunya adalah bahan poplin berkualitas tinggi. Apalagi model bajunya longgar dari jam sembilan sampai dua belas, jadi bukan baju ketat. Selain itu, ibu kotanya juga luas dan nyaman.

Oleh karena itu, koleksi pakaian dari jam sembilan hingga dua belas cocok untuk Anda yang menyukai model longgar. Selain itu warna bajunya juga kalem dan kebanyakan simpel, walaupun ada beberapa baju yang menggunakan motif abstrak namun tetap terlihat pantas dan elegan saat dikenakan.

Baca Juga:Rekomendasi Laptop 10 Jutaan : Cocok Untuk Desain, Edit & Main Game BeratMasih Worth It di Tahun 2023 : Ini Dia Kelebihan Oppo A54

2. Zode

Berikutnya ada brand fashion wanita lokal yang juga bagus, Zode. Brand Zode pada dasarnya membuat sepatu wanita berupa sepatu dan sandal. Namun Zode juga menjual pakaian yaitu legging wanita. Setiap wanita harus memiliki setidaknya satu celana legging. Faktanya legging merupakan salah satu pakaian yang cukup sering kamu pakai kan, apalagi untuk melengkapi atasan yang longgar, atau bisa juga digunakan sebagai underskirt pada rok yang kamu kenakan. Nah, legging Zode terbuat dari bahan yang tebal dan melar sesuai bentuk kaki.

3. Sroja

Brand pakaian Indonesia yang berkonsep keberlanjutan selanjutnya adalah Sroja. Nah, Sroja merupakan salah satu produsen pakaian, khusus produk utamanya adalah syal yang di desain dengan motif yang sangat-sangat artistik. Oleh karena itu syal ini eksklusif dan terbuat dari bahan unggul. Merek lokal Sroja di dirikan oleh Samira pada awal tahun 2020. Nama Sroja di ambil dari bunga teratai atau bunga teratai yang melambangkan keberagaman, pencerahan, kemurnian, dan pembaharuan diri dalam kelahiran kembali manusia.

Ada pula filosofi di balik penamaan merek tersebut. Menurut Samira, pendiri Sroja, bunga teratai memiliki keunikan yaitu dapat tumbuh indah di mana saja. Nah, hal inilah yang kemudian menjadi landasan bagi Sroja yang berdedikasi dalam menciptakan koleksi syal yang di desain menawan. Selain syal, ada juga koleksi kaos cantik.

Itulah beberapa baju lokal sustainable asli Indonesia.

0 Komentar