Ada yang Baru di Tahun Baru, Ini Dia Bocoran Motor Yamaha Nmax 2024 Spesifikasi Performanya Semakin Tangguh – Akankan Segera Rilis?

iwanbanaran.com
iwanbanaran.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Motor Nmax menjadi salah satu motor skuter maxi yang cukup banyak di minati oleh masyarakat Indonesia. Meskipun tampilan bodinya ini besar, namun masih nyaman untuk di bawa berkendara. Bahkan saat ini pun Yamaha akan menghadirkan Yamaha Nmax 2024 terbaru.

Skuter dengan bodi yang bongsor ini juga menjadi tren di dalam dunia otomotif di Indonesia. Meskipun ada banyak jenis motor skuter yang sama, namun nmax tetap menjadi incaran banyak orang. Kabar kehadiran motor nmax versi terbarunya ini memiliki spesifikasi yang lebih garang. Berikut ini ada spesifikasi dan harga Motor Nmax 2024.

Spesifikasi Yamaha Nmax 2024

Saat pertama kali di rilis pada tahun 2015, Yamaha Nmax membekali konsep mesin dengan kapasitas 155 cc. Tetapi, pihak dari Yamaha akan memberikan tenaga tambahan pada versi Nmax 2024, yaitu mesin dengan kapasitas 160 cc. Selain itu juga, menggunakan mesin SOHC 4 tak dan 1 silinder.

Baca Juga:Mulai Dari Insomnia Hingga Gelisah! Ini Dia Efek Samping Minum Kopi Secara Berlebih yang Tidak Baik untuk Kesehatan TubuhDikenal Memiliki Wawasan yang Luas, Berikut Zodiak Paling Cerdas – Apakah Ada Zodiak Kamu?

Motor ini juga di lengkapi dengan teknologi liquid cool yang bisa mendinginkan mesin secara otomatis saat melaju di jalan raya. Lalu, sistem timing katup variabel yang dimilikinya bisa meningkatkan akselerasi saat melaju. Untuk urusan bahan bakarnya tidak perlu khawatir, mengingat proses pembakaran di motor ini yang cukup efektif.

Beralih ke tampilan desainnya ternyata akan mendapatkan upgrade pada nmax 2024. Pada versi terbarunya, motor ini memiliki tampilan yang lebih gahar dan keren. Hampir mirip dengan Xmax, bagasi Nmax 2024 ini cukup besar dan muat untuk menyimpan helm full face.

Sementara itu, bagian panel lampu dan belakangnya sudah menggunakan LED sehingga memberikan pencahayaan yang lebih terang dan tajam. Tidak lupa juga untuk fitur-fitur yang di sematkan. Nmax terbaru ini sudah di lengkapi dengan smart key system yang memungkinkan kamu menyalakan dan mengunci motor tanpa menggunakan kunci fisik, namun hanya mendekatkan remot ke motor.

Tidak ketinggalan juga, yamaha ini memiliki soket USB yang bisa di gunakan untuk mengisi daya baterai gadget kamu. Ada juga fitur keselamatan dan kenyamanannya, yaitu Anti-lock braking system (ABS) juga menjadi fitur andalan. Lalu, di lengkapi juga dengan traction control system yang bisa mencegah roda slip hingga tergelincir.

Bagian fitur kenyamanannya mempunyai suspensi depan dan belakang yang sangat empuk dengan adanya subtank pada shockbreaker-nya. Saat berakselerasi di jalan menikung, motor ini juga stabil karena di bekali dengan ban berukuran 110/70-13 di bagian depan dan 130/70-13 di bagian belakang.

Harga Yamaha Nmax 2024

Untuk harga yang di tawarkan memang dari pihak Yamaha belum juga mengumumkan harga jualnya secara resmi di Indonesia. Adapun kisaran harga Nmax terbaru di kabarkan berada di angka Rp31 juta untuk versi standar, serta Rp41 juta untuk versi tertingginya.

***

0 Komentar