DLH Panggil Pelaksana Dan Konsultan Proyek Alun Alun Pataraksa

0 Komentar

Dinas Lingkungan Hidup, Kota Cirebon memanggil pelaksana dan konsultan untuk menggali penyebab ambruknya gapura di Alun alun Pataraksa. Secara umum, tanggung jawabnya masih ada di tangan konsultan hingga April 2024.

Nilai anggaran khusus untuk pembangunan gapura Alun alun Pataraksa, sebesar 226 juta rupiah. Setelah ambruknya salah satu gapura, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, melakukan pemanggilan pihak pelaksana dan kita konsultan proyek.

Untuk menjelaskan penyebab ambruknya gapura tersebut. Pihak pemerintah menjelaskan, bahwa tanggung jawab proyek Alun alun Pataraksa, masih ada di tangan konsultan hingga April 2024.

Baca Juga:Waspada, 3 Laporan Pohon Tumbang Dalam SepekanPesta Miras Malam Tahun Baru Berujung Maut

Sehingga pemerintah meminta pertanggungjawaban untuk bisa dibangun dari awal, sesuai dengan DED. Sementara salah satu perwakilan pelaksana proyek mengaku, ambruknya gapura, ada sedikit dampak dari getaran gempa Sumedang, namun baru prediksi, selanjutnya akan dianalisa Kembali.

Sementara ini, gapura Alun alun Pataraksa, yang ambruk, materialnya diangkut oleh para pekerja. Dan keputusan pembangunan dan perbaikan akan ditindak lanjuti

0 Komentar