Pesta Miras Malam Tahun Baru Berujung Maut

0 Komentar

Tiga pemuda di Kabupaten Cirebon, tewas usai diduga berpesta miras pada malam pergantian tahun, Rabu siang. Korban yang sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit meninggal pada selasa malam dan Rabu siang. Petugas kepolisian telah mengamankan dua botol miras dan minuman bersoda, yang diduga ditenggak para korban saat malam tahun baru.

Pemeriksaan marathon dilakukan petugas Unit Reskrim Polsek Klangenan, pasca tewasnya, MH, AN, dan BS, warga Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Rabu siang. Petugas memeriksa sejumlah saksi diantaranya rekan dan keluarga, yang mengetahui pasti pesta miras yang digelar ketiganya pada malam pergantian tahun baru. Ketiganya diduga kuat tewas akibat mengkonsumsi miras yang dicampur dengan minuman bersoda.

Selain memeriksa saksi, petugas juga telah mengamankan dua botol kosong miras dan satu botol minuman bersoda. Botol itu diduga berisi miras yang dicampur dan diminum ketiganya hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. BS dan MH, meninggal di Rumah Sakit Mitra Plumbon pada Selasa malam, sedangkan AN meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit di Kabupaten Brebes.

Baca Juga:Bupati Cirebon Kecewa Proyek Gapura Pataraksa AmbrukSertijab Kuwu Desa Cangkuang

Dari pemeriksaan awal, diketahui ketiganya berpesta minuman keras dengan membeli dua botol miras tanpa merk dan mencampurnya dengan minuman bersoda. Meski tidak mengalami gejala yang signifikan, namun karena korban mengeluh sakit, oleh keluarga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Namun, upaya untuk menyembuhkan gagal dan nyawa ketiganya tidak tertolong.

Saat ini, petugas masih memburu penjual miras yang merenggut tiga nyawa tersebut. Petugas juga masih menggali informasi terkait keluhan yang diderita korban sebelum akhirnya meninggal. Kasus miras maut ini kini dalam penanganan Satreskrim Polresta Cirebon

0 Komentar