Jangan Sampai Kamu Bilang “Ini Ngejar Ga? Kalau Ngejar, Aku Diem” Setelah Lihat Model Chuando Tan, Pria Kekar Asal Singapura yang Berusia 60 Tahun

Chuando Tan/MustShareNews
Chuando Tan/MustShareNews
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Seorang model Singapura bernama Chuando Tan kembali menjadi perhatian netizen dan pengguna media sosial.

Pasalnya, Chuando Tan masih terlihat sangat muda di usia 57 tahunnya, dan dia memiliki tubuh yang kekar seperti seorang binaraga.

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana Chuando Tan bisa mempertahankan kondisi fisiknya yang luar biasa.

Baca Juga:Profil Lee Se Young, Punya Keajaiban Akting, Pesona dan Bakat di Balik LayarUngkap Perbedaan Rasa Kerja Bareng Park Eun Bin dan Lee Se Young, Joo Hyun Young : Ada yang Mirip Guru Penjaskes

Netizen juga mempertanyakan bagaimana seorang pria hampir menginjak usia 60 tahun tetap awet muda seperti remaja.

Profil Chuando Tan

Chuando Tan lahir pada 3 Maret 1966 di Singapura. Karirnya dimulai sebagai fotografer. Ia menjadi selebgram dan influencer karena kemampuan fotografinya.

Tak lama kemudian, Chuando Tan mulai terlibat dalam industri modeling. Chuando Tan lulus dari Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) pada tahun 1992 dengan diploma.

Saat usianya 16 tahun, ia juga sempat menjadi model di bawah pengawasan agen model bernama Carrie Models.

Di masa mudanya, Tan mencetak pertunjukan untuk nama merek seperti Tangs dan Metro yang mempekerjakannya untuk iklan.

Pada akhir tahun 1990-an, Chuando juga menjadi model untuk pertunjukan di Milan, Italia. Selain itu, Tan juga mendirikan model iklan AVE MANAGEMENT, yang beroperasi sejak tahun 2004.

Pada tahun 2006, ia juga mendirikan perusahaan fotografi Chuando & Frey. Tan memiliki banyak bakat hingga ia beralih ke tarik suara.

Baca Juga:Di Picu Kebakaran Pemancar di Semarang, Pelanggan Indosat Keluhkan Gangguan Sinyal di Tahun BaruPengguna Indosat Jangan Kesal Dulu! Ini Penyebab Indosat Gangguan Sinyal di Tahun Baru

Dia juga membuat debut aktingnya pada tahun 2020 dengan Precious Is The Night, sebuah film bergenre thriller yang sukses di bawakan oleh Tan.

Di Sebut Vampire Oleh Netizen

Karena wajahnya yang awet muda, Chuando Tan bahkan di sebut sebagai vampire oleh seorang netizen.

“Biasanya kl muka ga keliatan tua, dari leher dan gigi keliatan. Rambut bisa di cat. Tp ini semuanya keliatan muda. Fix he is vampire,” kata akun @suziekusxxx.

“Jauh di lubuk hati saya tahu saya tidak semuda itu. Saya menua. Jadi saya tidak akan memberikan kesan yang salah bahwa saya selamanya muda. Mungkin mereka semua ingin jalan pintas, rahasia bagaimana menjaga masa mudanya kan?” kata dia.

Meskipun dia setuju bahwa genetika memengaruhi, Tan mengatakan bahwa hal-hal yang membuatnya tetap muda termasuk kesehatan fisik dan mental, seperti apa yang dia lakukan, apa yang dia makan, dan apa yang dia pikirkan.

0 Komentar