Jam Tangan Murah Buat Pria dan Wanita yang Wajib Masuk ke Dalam Rekomendasi kalian !

Jam Tangan Murah Buat Pria dan Wanita yang Wajib Masuk ke Dalam Rekomendasi kalian !
Jam Tangan Murah Buat Pria dan Wanita yang Wajib Masuk ke Dalam Rekomendasi kalian !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- jam tangan murah itu selalu menjadi bahan incaran banyak orang dan bagi kalian yang pecinta juam tangan kalain wajib baca artikel ini jam tangan murah.

Jam tangan berfungsi sebagai penunjuk waktu sekaligus pelengkap penampilan.Desain dan modelnya pun sangat beragam sehingga sebagian besar orang menjadikannya sebagai koleksi.Harganya pun variatif tergantung merek, model, serta fitur yang ada di dalamnya,Nah, jika kamu sedang mencari jam tangan murah berkualitas.

Sedang mencari jam tangan murah berkualitas? Yuk, simak sejumlah rekomendasi produknya berikut ini!3 Rekomendasi Jam Tangan Murah dan Berkualitas

1.Q&Q VP84J005YPilihan pertama adalah jam tangan Q&Q VP84J005Y yang modelnya bisa di gunakan untuk laki-laki dan perempuan.

Baca Juga:Buat Para Mahasiswa Teknik Wajib Instal ! Aplikasi Kalkulator Online.Pilih Sesuai dengan Hati Kamu! Pilih Investasi Emas Kuning atau Emas Putih !

Dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp160 ribu, jam tangan ini akan membuatmu terlihat lebih keren dan sporty.Menariknya, jam tangan ini di klaim tahan air hingga kedalaman sekira 100 meter, lo.

Namun, fiturnya memang sederhana, yakni hanya dapat menunjukkan jam, menit, dan detik saja.

2.Naviforce 9095Selanjutnya, ada jam tangan Naviforce 9095 yang cocok untuk bergaya sporty sekaligus elegan.

Modelnya tidak terlalu maskulin sehingga cocok sebagai jam tangan wanita jika ingin tampilan yang lebih kasual.

Jam yang dijual seharga Rp260 ribu ini bagian talinya terbuat dari kulit, sehingga seolah-olah terlihat mahal.Sementara bodi jam tangan terbuat dari material stainless steel antikarat dan dapat bertahan di air hingga kedalaman 30 meter.

Kelebihan lainnya, produk satu ini di lengkapi dengan penunjuk waktu digital sehingga dapat memudahkanmu untuk membacanya.

3.Digitec DG 2072Opsi jam tangan murah berkualitas berikutnya adalah Digitec DG 2072.

Baca Juga:Atur Mulai dari Sekarang ! Jam Tidur yang Sehat bagi Orang yang Dewasa !Sebagai Pertimbangan Investasi ,Ini dia 5 Perbedaan Emas Putih dan Emas Kuning !

Bandul jamnya memiliki tali berbahan karet poliuretan sintetis sehingga terasa sangat nyaman di kulit.Di jual seharga Rp260 ribu, produk ini tidak hanya bisa menunjukkan waktu, tetapi bisa kamu gunakan sebagai stopwatch, timer, alarm, dan lampu.

Selain itu, materialnya memiliki ketahanan di dalam air hingga kedalaman 100 meter.

Namun, modelnya memang terlalu maskulin untuk jam tangan wanita sehingga lebih populer di kalangan pria.

nah itu dia 3 rekomendasi jam tangan murah yang wajib masuk ke dalam rekomendasi kalian nih,untuk itu selamat mencoba ya.

0 Komentar