Kepoin Yuk!! Motor Listrik Polytron Fox-R : Body Kece Abis Dengan Fitur Canggih

Kepoin Yuk!! Motor Listrik Polytron Fox-R : Body Kece Abis Dengan Fitur Canggih
Sumber : uzone.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak motor listrik yang mulai di perkenalkan ke masyarakat Indonesia. Salah satunya yakni Motor Listrik Polytron Fox-R. Simak untuk harganya!

Spesifikasi

Berikut ini ada spesifikasinya.

  • Mesin dan Performa Jenis Motor Listrik
  • Kapasitas Baterai 3000 W peak power
  • Kecepatan Maksimum 90 km/h
  • Waktu Pengisian Baterai kurang lebih 4.5 jam dengan kondisi 0% hingga 100%
  • Dimensi Kategori Scooter
  • Berat Kosong 85 kg
  • Kapasitas Tempat Duduk 2 Kursi
  • Lebar 720 mm
  • Panjang 1760 mm
  • Ketinggian Jok 1045 mm

Apa yang menjadi nilai jual motor listrik ini?

1. Layar Display

Layaknya skutik baru lainnya, skutik listrik Polytron Fox-R ini dilengkapi dengan layar atau layar LCD yang memungkinkan pengendara mengetahui status kendaraannya. Selain itu, layar ini juga memuat informasi mengenai dashboard digital, pengukur bahan bakar digital, dan speedometer digital.

Baca Juga:Canggih : Ini Dia Motor Listrik Ecgo : Punya Banyak Fitur dan Keamanan Yang TinggiTampil Modern & Kece ! Yuk Kenalan Dengan Mobil GTR : Cek Juga Kelebihannya

2. Lampu Depan dan Belakang LED

Selain memberikan penerangan, ternyata Polytron Fox-R sudah menggunakan lampu LED dan lampu belakang. Keunggulan lampu sepeda motor LED adalah lebih tahan lama dan mampu mengontrol panas yang dihasilkan selama pengoperasian dalam produksi lampu. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir menggunakan lampu terlalu lama.

Selain itu penggunaan lampu LED tidak memerlukan banyak perawatan dan biaya mahal. Karena bohlam LED Polytron Fox-R bersifat tahan lama, Anda tidak perlu sering-sering mengganti lampu atau bohlamnya. Menariknya lagi, lampu LED ini juga tahan benturan, terutama saat berkendara di medan yang buruk.

3. Alarm

Banyak produsen mobil yang tidak menawarkan fungsi alarm pada kendaraannya. Untungnya, Polytron telah memasukkan fungsi alarm ke dalam produk Polytron Fox-R mereka. Alarm sepeda motor ini merupakan salah satu alat keamanan yang dapat mengeluarkan suara keras untuk mengurangi pencurian sepeda motor saat parkir.

Selanjutnya alarm sepeda motor Polytron Fox-R akan berbunyi jika ada orang lain yang menghidupkan sepeda motor Anda tanpa kunci aslinya. Selain itu, fitur keselamatan ini juga dilengkapi perlengkapan tambahan yang mungkin dimiliki sepeda motor lain.

Polytron Fox-R ini dijual mulai dari harga Rp 20.5 juta

0 Komentar