Roni Sumiarsa Peduli Lakukan Fogging Di Sejumlah RW Di Kesambi

0 Komentar

Roni Sumiarsa, melakukan kepedulian untuk masyarakat, dengan melakukan fogging atau pengasapan di lingkungan beberapa RW di Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Hal itu sebagai upaya antisipasi, dan inisiatif, untuk melakukan pencegahan penyakit demam berdarah, karena sudah ada hujan.

Untuk mengantisipasi, munculnya penyakit demam berdarah yang diakibatkan nyamuk penyebab demam berdarah, Roni Sumiarsa yang biasa disapa Kaji Roni, bersama tim relawannya, melakukan pencegahan. Dengan mendatangkan dua alat pengasapan atau fogging.

Fogging dilakukan dengan menyemprotkan asap ke berbagai titik. Terutama lubang lubang saluran air, yang rawan menjadi sarang nyamuk, bahkan banyak masyarakat di lingkungan RW 5 Harapan Mulya, Kelurahan Drajat, Kesambi Kota Cirebon yang meminta untuk rumahnya di fogging.

Baca Juga:Bupati Nina Tinjau Korban Bencana Angin Puting Beliung Penandatanganan Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja 2024

Penyemprotan fogging, dilakukan berdasarkan dari permintaan masyarakat, yang berharap lingkungannya bebas dari resiko demam berdarah. Mengingat banyak beberapa titik saluran air yang masih belum tertutup.

Meski Roni Sumiarsa, mencalonkan diri untuk ikut kontestasi pileg DPRD Kota Cirebon dapil 5 dari parpol Golkar. Ingin memberi manfaat kepada masyarakat, khususnya sedikit membantu dalam melakukan pencegahan masalah penyakit

0 Komentar