Bupati Nina Tinjau Korban Bencana Angin Puting Beliung 

0 Komentar

Bupati Indramayu Nina Agustina langsung meninjau masyarakat Desa Juntinyuat yang menjadi korban bencana angin puting beliung. Pemerintah Kabupaten Indramayu siapkan posko pengungsian dan dapur umum. 

Bupati Indramayu Nina Agustina langsung meninjau masyarakat Desa Juntinyuat yang menjadi korban bencana angin puting beliung. Bupati Nina juga mengerahkan sejumlah instansi untuk melakukan assessment pasca bencana angin puting beliung yang memporak-porandakan pemukiman masyarakat.

Dari assessment sementara yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu, setidaknya ada 60 rumah rusak dan lima rumah warga yang ambruk rata dengan tanah. Pemerintah juga masih melakukan assessment bagi korban bencana angin puting beliung, terutama yang mengalami luka akibat tertimpa matetial bangunan rumah.

Baca Juga:Penandatanganan Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja 2024Atribut Parpol Kembali Hiasi Sepanjang Median Jalan Cipto

Menurut Bupati Indramayu, bencana angin puting beliung ini menerjang pemukiman masyarakat di dua desa sekaligus, yakni Desa Dadap dan Desa Juntinyuat.

Sementara, Pemerintah Kabupaten Indramayu langsung upaya penanganan dengan membangun posko pengungsian dan dapur umum, untuk korban bencana angin puting beliung.

Bupati Indramayu juga mendorong instansi terkait untuk membantu penanganan rumah rusak dan ambruk akibat angin puting beliung

0 Komentar