Cek Harga Mobil Bekas di 2024 : Mulai di Bawah 100 Juta, Bisa Dapat Mobil Apa Saja?

Cek Harga Mobil Bekas di 2024 : Mulai di Bawah 100 Juta, Bisa Dapat Mobil Apa Saja?
Harga Mobil Bekas di 2024 (ciburial.desa.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak harga mobil bekas di tahun 2024 dari berbagai segmen, mulai dari hatchback hingga SUV.

Mobil merupakan kendaraan bermotor yang banyak di gunakan oleh pengguna jalan. Pasalnya, kendaraan yang biasanya memiliki roda empat ini, menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya.

Bagi yang ingin bepergian jauh, maka mobil menjadi kendaraan yang tepat untuk di gunakan. Sebab, mobil mampu melindungi penumpangnya dari cuaca panas maupun hujan hingga mampu membawa berbagai keperluan.

Baca Juga:Jasa Raharja Beri Santunan untuk Korban Kecelakaan Kereta di Cicalengka, Berikut BesarannyaMirip Karimun! Suzuki Spacia Hadir dengan Interior yang Lebih Lega Serta Pintu Geser, Berapa Harganya?

Berbeda dengan motor, mobil bisa menampung banyak orang karena di bekali dengan kapasitas yang banyak. Beberapa mobil di rancang, mampu menampung penumpang sebanyak 2 orang, bahkan bisa lebih dari itu.

Update Harga Mobil Bekas di 2024

Hatchback merupakan salah satu jenis mobil yang banyak disukai karena desainnya yang sporty, khususnya bagi kalangan muda. Bodinya yang mirip dengan sedan, namun bagian bagasinya mirip seperti sebuah MPV atau Multi Purpose Vehicle.

Namun bagi yang memiliki keluarga besar, maka pilihan MPV akan terasa cocok hingga banyak yang menyebutnya sebagai “mobil keluarga”. Lain lagi jika kamu senang melewati medan yang terjal, maka pilihan SUV atau Sport Utility Vehicle menjadi pilihan yang pas.

Jika sedang mengincar sebuah mobil namun dana tak banyak, maka pilihan mobil bekas dapat menjadi solusi yang pas. Pasalnya, harganya lebih murah dan pilihannya modelnya pun lebih banyak. Berikut beberapa daftar harganya yang di lansir dari gridoto. Namun perlu diketahui, harga dapat berubah, begitupun juga dengan ketersediaan di pasaran.

  • Honda Brio Satya A M/T tahun 2013 Rp85 juta
  • Honda Jazz VTEC M/T tahun 2008 Rp95 juta
  • Toyota Agya G TRD A/T tahun 2016 Rp90 juta
  • Toyota Calya E M/T tahun 2018 Rp95 juta
  • Toyota Yaris J A/T tahun 2009 Rp80 juta
  • Daihatsu Ayla X M/T tahun 2017 Rp86 juta
  • Daihatsu Sigra X Deluxe M/T tahun 2019 Rp90 juta
  • Suzuki Ignis GX Manual tahun 2017 Rp105 juta
  • Toyota Fortuner G 4×2 A/T tahun 2007 Rp150 juta
  • Mitsubishi Pajero DID Diesel tahun 2001 Rp150 juta

Demikian, itulah beberapa rincian harga mobil bekas dari berbagai segmen di tahun 2024.

0 Komentar