Viral! Putri Anne Cium Pria Brewok Berkepala Plontos, Rumah Tangganya dengan Arya Saloka Kembali Jadi Sorotan

Putri Anne Cium Pria Brewok/Fimela
Putri Anne Cium Pria Brewok/Fimela
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setelah foto dan video intimnya dengan seorang pria yang tidak terduga beredar di media sosial, Putri Anne cium pria brewok menjadi perhatian publik.

Banyak orang mempertanyakan rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka sebagai akibatnya. Dalam video tersebut, Putri Anne di kecup dengan mesra oleh pria berparas asing yang memiliki tubuh berkepala plontos dan berewok lebat.

Di kenal sebagai Raman Sharma, pria itu telah beberapa kali muncul di media sosial oleh ibu satu anak itu, Putri Anne.

Baca Juga:Kebaikan dan Keagungan Ayat Menyusui dalam Al-Qur’an: Kasih Sayang Ibu yang Tiada HentiRiwayat Penurunan Al-Qur’an: Sebuah Perjalanan Ilahi yang Penuh Kebijaksanaan

Raman Sharma telah muncul di unggahan foto-foto Putri Anne yang di ambil saat keduanya bertemu di Bali. Namun, Putri Anne hanya membuat beberapa komentar di media sosialnya.

Selain video, ada gambar Putri Anne yang ramah mengecup kening Raman Sharma di atas ranjang. Warganet Tanah Air tertarik dengan akun Instagram @lambe_danu yang mengunggah video dan foto.

Memanaskan Kembali Dugaan Putri Anne dan Arya Saloka Bercerai

Admin akun menulis, “Sm arya uda pisah blm ya?” bersama unggahan tersebut, menghidupkan kembali spekulasi bahwa Putri Anne dan Arya Saloka telah bercerai.

Akibatnya, banyak warganet menanggapinya dengan komentar panas tentang rumor cerai Arya Saloka.

Tau gak sih rasanya kalau lagi hancur dan mikirnya kalau dah hancur hancur aja, kalau dah rusak sekalian di rusak ajalah biar kalean puass… itu yg di rasain anne, sy pernah mengalami di posisi dia😢,” kata seorang warganet.

Tapi si Anne hebat loh ga speak.up ga buka aib sampe skrg,” tulis seorang lainnya.

Ko ceray dari suami Nya jadi nakal’ gitu ya,” kata yang lain.

Baca Juga:Gempa Hari Ini M 3,1 Terjadi di Kabupaten Garut, Ini Penjelasan BMKGGempa Terkini, Kamis 04 Januari 2024 Sebesar M 5,6 Guncang Tanimbar yang Berpusat di Laut

Ada yang Menduga Kakak Putri Anne Tapi Banyak yang Tak Percaya

Warganet juga menduga pria tersebut adalah kakak Putri Anne, tetapi beberapa menolak dugaan itu.

Mosok kakak ciuman begitu mbk,mbok ya mikir,” bantah seorang warganet.

Sodara kandung dr mana? itu bukan kakaknya woy,” tulis yang lainnya.

Kakak ketemu gede,” kata seorang lagi.

Putri Anne belum memberikan tanggapan atas berita viral bahwa dia dekat dengan pria tersebut.

Putri Anne Sempat Terlihat Bersama Arya Saloka

Sebelum ini, sebuah rekaman warganet muncul di mana Arya Saloka dan Putri Anne berjalan di sebuah mal. Di atas rekaman, Arya Saloka terlihat menggendong putranya, Ibrahim. Arya Saloka mengenakan pakaian yang terkesan santai, dengan kaus, celana pendek, dan sandal jepit. Sementara itu, Putri Anne sering berjalan di depan sang aktor, terlihat mengenakan tank top putih dan celana jeans.

0 Komentar